Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

ASP PUBG Tournament Sukses Digelar, Berikut Para Pemenangnya !

I ndonesianPoint.com - Event bergensi ASP PUBG Tournament Season 1 telah usai digelar dengan lancar dan sukses bertempat di Gedung Mario, K...

IndonesianPoint.com - Event bergensi ASP PUBG Tournament Season 1 telah usai digelar dengan lancar dan sukses bertempat di Gedung Mario, Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (1/25/2020).
Dok. Andi Salehuddin Patajangi/Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat saat menyerahkan hadiah kepada Pemenang
Setelah melalui pertempuran sengit dan menegangkan, akhirnya ketiga Tim terbaik keluar sebagai pemenang dalam salah satu Tournament bergensi bagi para penikmat game mobile Pubg.

Tim SpermIND asal Polewali sukses keluar sebagai Jawara pertama dengan 78point dan 35 kill, sementara untuk posisi Runner up direbut oleh ILaL Az asal Mamuju dengan 78 point dan 30 Kill, untuk posisi ketiga diraih oleh Legion Crew asal Wonomulyo usai mengumpulkan 70 point.

Hadiah diserahkan langsung oleh Andi Salehuddin Patajangi selaku sponsor utama dari event terbesar yang pernah diselenggarakan di Kecamatan Campalagian tersebut.

Dalam sambutannya, Andi Salehuddin Patajangi yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Perindo tersebut mengatakan bahwa semangat dan antusias dari para peserta dan pihak panitia penyelenggara menjadi faktor penting kesuksesan acara ini.

"Saya menjadi yakin bahwa para komunitas Gamer di Campalagian cukup memiliki masa depan dengan melihat semangat dan antusias dalam bertanding di event ini," ungkap Puang Saleh sapaan akrabnya.

Sementara Ketua Panitia ASP PUBG Tournament Andi Muh. Faizal Saleh mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.
Dok. Andi Muh. Faizal Saleh/Ketua Panitia menyerahkan hadiah kepada pemenang
"Mulai dari Peserta dan mewakili seluruh kepanitian terima kasih atas support dan kerja kerasnya dalam mensukseskan event yang Insyaallah akan menjadi kebanggaan kita semua," tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap bahwa kesuksesan ASP PUBG Tournament Season 1 ini dapat menjadi pegangan kuat untuk kembali melaksanakan ASP PUBG Tournament Season kedua dengan total hadiah yang lebih besar.

"Insyaallah ini menjadi modal kuat bagi kita semua untuk kembali melaksanakan ASP PUBG Mobile untuk Season kedua dan tentu saja dnegan hadiah lebih besar dan skala peserta yang lebih luas lagi," tutupnya.