Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Deng Ical bersama Fauzi Wawo, Sosialisasi Perda Kepemudaan

Makassar - Anggota DPRD Provinsi SulSel Fauzi Andi Wawo, S.Sos melaksakan Reses Penyebarluasan Peraturan Daerah tentang Kepemudaan yaitu P...


Makassar - Anggota DPRD Provinsi SulSel Fauzi Andi Wawo, S.Sos melaksakan Reses Penyebarluasan Peraturan Daerah tentang Kepemudaan yaitu Perda No. 3 Tahun 2018 di Kelurahan Bontorannu RW 2.(29/01).


Dalam agenda tersebut disampaikan langsung oleh Fauzi menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mendoakan dan mendukung selama dirinya menjadi Calon Legislatif.

"Jadi tahun lalu pernahka datang dirumahta semua untuk memohon doata' semua dan hari ini kembalika untuk mengucap terima kasih atas doata' semua. Insyallah kedepannya akan banyak yang akan kita kerjakan terutama dalam hal pelibatan para pemuda untuk menjadi jembatan proses keberlanjutan pembangunan di kelurahan ini, karena saya yakin Pemuda di Kelurahan ini memiliki begitu banyak potensi." Ujar Fauzi atau sering akrab disapa bang Uci'


Acara yang berjalan dengan meriah tersebut juga dihadiri langsung Oleh Syamsu Rizal, MI. Juga turut memberikan pemaparan tentang bagaimana peran-peran Kepemudaan kedepannya untuk pembangunan yang berkelanjutan. Karena Perda kita sudah cukup jelasmi bahwa dalam Perda No. 3 Tahun 2018 itu ada Keterlibatan yang sangat besar didalamnya.

"Jadi pemuda ini di zaman sekarang jangan maki minder lagi untuk berbuat, karena kalau diliatki sekarang luar biasa sekalimi dukungannya pemerintahta, tinggal bagaimana kita mengambil peran-peran tersebut untuk bekerjasam dalam pembangunan yang berkelanjutan" Ucap Deng Ical dalam pemaparan singkatnya."

Lanjut Deng Ical menegaskan bahwa tidak hanya sekedar keberpihakan secara Aturan tapi juga dalam hal Pemberdayaan dan Kelembagaan serta Kewirausahaan juga harus di dukung, agar tidak hanya menjadi pajangan Perdanya'

"Kalau kami secara pribadi maka saatnyami ini anak muda diberikan ruang yang besar untuk pembangunanta kedepannya. Tapi harus juga sesuai dengan kompetensita masing-masing, agar kita bisa memetakan sesuai dengan potensita. Tutup deng Ical yang juga selaku Calon Walikota Makassar tahun 2020.