Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Dhuafa dan Anak Yatim Mendoakan Deng Ical jadi Wali Kota Makassar

Makassar - Relawan dari Kecamatan Biringkanayya melaksanakan kegiatan Doa bersama di D'bolana Sport Centre.(23/01) Dalam agenda D...

Makassar - Relawan dari Kecamatan Biringkanayya melaksanakan kegiatan Doa bersama di D'bolana Sport Centre.(23/01)


Dalam agenda Doa bersama sejumlah Anak Yatim dan Dhuafa hadir dalam kegiatan tersebut untuk mendoakan Deng Ical agar menjadi Walikota Makassar pada periode mendatang.

Turut hadir juga Tokoh politik Senior  Ilham Arief Sirajuddin sekaligus guru politik Deng Ical.


Deng ical dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semua Doa dari anak-anak yatim dan Dhuafa yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas doata semua, Kalau orang tuaku dapatma Doanya, Tokoh senior seperti Pak IAS juga sudah tomma minta di Doakan. Jadi malam ini saya di Doakan oleh anak-anakku dari sejumlah Panti Asuhan yang ada di Makassar. Ucap deng Ical dalam Sambutannya.

Lanjut Deng Ical kemudian menyatakan bahwa menjadi Pemimpin itu bukan persoalan jabatannya atau yang baik-baiknya saja yang kita lihat tapi jauh kedalamnya ada pengorbanan yang besar didalamnya.

"Selama ini yang kita lihat hanya yang baiknya saja sebagai Wali Kota tapi sebenarnya didalamnya ada Pengorbanan yang besar, Jadi menjadi seorang pemimpin itu juga ada Tanggung jawab yang besar didalamnya. Jadi itu waktuta' memang 24 Jam kita sisihkanmi untuk semua Masyarakat, Sedikitmi mami hak pribadita malah sudah tidak adami'. Ucap Syamsu Rizal atau sering disapa Deng Ical"

Kedepannya kita ingin ada keberpihakan dan kerjasama dengan semua warga kota Makassar untuk Kemajuan bersama yang berkelanjutan.

"Jadi Deng Ical ini satuji, jadi ndak mungkin habis saya temui semua warga Kota Makassar, itumi pentingnya kerja bersama dalam Agenda kita kedepannya, Adami juga pak IAS yang sudah turut membantu dan semua yang hadir ditempat ini bersama seluruh masyarakat Kota Makassar" Tutup Deng Ical.