Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

IAS Panaskan Mesin setelah memberikan dukungan kepada Deng Ical

Makassar - Simpul dan loyalis IAS mulai bergerak ditandai dengan Acara silaturahmi yang di Motori oleh Bang Ucok Comunity. (26/01) ...

Makassar - Simpul dan loyalis IAS mulai bergerak ditandai dengan Acara silaturahmi yang di Motori oleh Bang Ucok Comunity. (26/01)


Acara silaturahmi bersama dihadiri oleh simpul Ucok Comunity yang tersebar mulai dari tingkat Kecamatan  dan Kelurahan di Kota Makassar, Menurut bang Ucok bahwa Acara ini merupakan sebagai langkah awal untuk menyatukan kembali semua persepsi gerak kita kedepannya.

"Saya secara pribadi mengucap banyak terima kasih atas kehadiranta semua di tempat ini, saya meyakini bahwa malam ini adalah Langkah Awal untuk mengantarkan Deng Ical menuju Kursi Wali Kota Makassar Tahun 2020" Ucap Bang Ucok selaku ketua Umum Ucok Comunity.



Semangat dan Gerak Relawan terlihat karena IAS langsung dalam memberikan Semangat pada semua Relawan, Setelah sebelumnya menyatakan sikap akan berjuang bersama Deng Ical maka langkah awal kita adalah dengan menyamakan persepsi tim kita bersama.

"Malam ini semakin memperjelas posisi IAS, dan semakin hari akan semakin memperjelas semuanya. Hasil analisa saya secara Ilmiah maka Deng Ical akan memimpin Kota Makassar 2020." Ucap IAS dalam sambutannya"

Selain menyatukan jaringan Tim, Dalam acara tersebut kembali juga memanaskan Mesin semua Relawan dan menyatakan sikap untuk berada didepan untuk mengantarkan Deng Ical memimpin Makassar 2020.

"Tembok setebal apapun akan kita tabrak, sekali kita maju maka pantang untuk mundur." Tutup IAS menyemangati semua Relawan.

Deng ical kemudian menjawab dalam sambutannya dan juga mengucapkan terima kasih atas semua doa dan perjuangan Tim yang telah hadir dalam acara Silaturahim bersama Ucok Comunity

"Malam ini akan menjadi sejarah perjuangan kita bersama, kita tidak berbicara hanya untuk 5 Tahun kedepan, tapi juga untuk masa depan anak cucu kita" Ucap Deng Ical dalam sambutannya

Dalam acara tersebut juga ditandai dengan penyerahan secara simbolik semua Tim yang telah bergabung dalam Ucok Comunity yang tersebar disemua Kecamatan dan Kelurahan di Kota Makassar.