Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Ikuti Konvensi Partai Hanura, Deng Ical Memaparkan Treatment Pengentasan Kemiskinan dan Pengangguran

Makassar - Deng Ical melanjutkan proses penjaringan bakal Calon Wali Kota Makassar Tahun 2020 di Partai Hanura dengan pelaksanaan Konvensi y...

Makassar - Deng Ical melanjutkan proses penjaringan bakal Calon Wali Kota Makassar Tahun 2020 di Partai Hanura dengan pelaksanaan Konvensi yang di laksanakan di Hotel Agraha Makassar.(27/01)


Partai yang dikenal dengan sapaan Bersama Hati Nurani Rakyat kemudian memulai pembukaan Konvensi yang dipimpin langsung oleh Bapak M. Yunus yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar. Kemudian dilanjutkan pada sesi tanya jawab oleh Dr. Affandy.

Pada sesi tanya jawab Affandy kemudian fokus pada 2 Hal yang merupakan tagline perjuangan Partai Hanura yaitu tentang Kemiskinan dan Angka Penganguran.

"Jadi saya tahu persis pengalaman dan Kapasitas deng Ical dalam memimpin, dan berbekal dengan itu semua saya percaya bahwa Deng Ical punya kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Makassar kedepannya" Ucap Affandy yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Partai Hanura SulSel.


Lanjut Affandy kemudian dalam proses konvensi lalu bertanya pada deng Ical,

"Seperti apa cara deng Ical meningkatkan kualitas SDM agar dapat menurunkan jumlah angka pengangguran di Kota Makassar?

Deng ical kemudian memberikan paparan mengenai tentang penangan angka kemiskinan dan peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia), bahwa pada dasarnya tinggal treatmentnya yang harus dengan cara yang tepat.

"Jadi data kita sebenarnya yang ada sekarang sudah lengkapmi, kalau berbicaraki masalah angka kemiskinan dan Pengangguran, kita sudah punya caranya karena data kita sudah lengkapmi, Misalnya digitalisasi Data itu sudah lengkap by Address bahkan by Picture kondisi keluarga di tingkat kelurahan. Sehingga untuk mengentaskan angka kemiskinan dan pengangguran kita telah dimudahkan tinggal kita memilah pisau yang tepat untuk membedah semuanya." Tutur Deng Ical dalam pemaparannya.

Lanjut kemudian Deng Ical mengatakan bahwa kita sudah mempersiapkan treatmennya salah satu yang saya mau kasi bocoran adalah sesuai dengan Visi kita bahwa kita ingin hadirkan pemerintahan yang menghadirkan kebersamaan dengan masyarakat untuk keadilan dan kesejahteraan yang berkelanjutan. Tutup deng Ical

Ditemui dilokasi konvensi Ketua Penjaringan Pilkada Walikota Makassar bahwa sejauh ini ada 13 Calon yang sudah terdaftar untuk mengikuti proses penjaringan, dan waktu penjaringan kita usahakan selesai hanya satu hari yang kemudian akan kita lanjutkan ke tingkat penjaringan Pusat sebanyak 3 Nama yang kami anggar layak untuk berjuang bersama Hanura" Tutur H. Syamsul Alam selaku ketua penjaringan pilkada Kota Makassar.