Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Keluar Sebagai Juara 1 di Ajang ASP PUBG Tournament berikut Profil Tim SPERM IND

IndonesianPoint.com - Tim Expor asal Polewali, SPERM IND membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik dalam event ASP PUBG Tournament Seas...


IndonesianPoint.com - Tim Expor asal Polewali, SPERM IND membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik dalam event ASP PUBG Tournament Season 1 usai menyisihkan total 32 tim yang mewakili sejumlah daerah.
Dok. Para Player Tim SPERM IND (Polewali)
SPERM IND berhasil menyabet posisi terbaik usai unggul point Kill dari tim asal Mamuju, ILAL AZ dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 1,5 Juta beserta piagam.

Manajer Tim SPERM IND, Alwi saat diwawancara mengungkapkan hasil ini tidak pernah ia bayangkan sebelumnya melihat awal-awal permainan tim yang dibesutnya itu menunjukkan trend yang kurang baik namun di dua match terakhir mampu membalikkan keadaan.

"Tentu kami sangat bersyukur atas capaian ini, dan kami salut kepada seluruh pemain kami yang tampil sangat hebat, kompak, serta sabar dalam beberapa match terakhir sehingga kita bisa menjadi pemenang," ungkap Alwi.

Selain itu, Alwi juga berharap prestasi ini bukanlah prestasi terakhir dari Tim SPERM IND, namun menjadi semangat awal untuk lebih baik dan bisa jadi tim terbaik di event-event yang lebih besar lagi.

"Semoga seterusnya trend baik seperti ini kami bisa pertahankan, kuncinya adalah tetap kompak kami harap seluruh player kami bisa membuktikan diri pada event-event selanjutnya," ungkap Pria berkacamata tersebut.

Berikut profil Tim SPERM IND, Pemenang ASP PUBG Tournament Season 1 :

*SPERM IND*
Alamat : Polewali
Nama : ALWI (Manager Tim)
Nickname : spermMELIODAS
id : 569065810

Nama : A. FADHIL
nickname : spermKaneki | Ken
id : 541387975

Nama : AKBAR H
nickname : spermMEON
Id : 5282085198

Nama : A. ILHAM NUR
nickname : spermButterfly
id : 5229999313

Nama : MUH. IGO SUPARMAN
Nickname : spermKAKAENDA
id : 530176023