Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Laksanakan Reses di Desa Laliko, Syamsul Samad Serap Aspirasi dan Minta Warga Jaga Persatuan !

IndonesianPoint.com - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat, Syamsul Samad menggelar reses atau kunjungan kerja di Desa ...

IndonesianPoint.com - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat, Syamsul Samad menggelar reses atau kunjungan kerja di Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (26/1/2020).

Dok. Syamsul Samad/Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat saat berbicara dihadapan warga 
Dalam agenda yang dihadiri oleh Aparat Desa Laliko, tokoh masyarakat dan warga tersebut, sejumlah aspirasi diserap oleh Anggota DPRD Provinsi yang dikenal merakyat ini.

Sebagian warga mengusulkan untuk pembangunan pemecah ombak dan sejumlah perbaikan ruas jalan yang ada di Desa Laliko, dan langsung dicatat oleh Syamsul Samad untuk diteruskan sebagai perencanaan.

"Semua aspirasi warga kita tampung, tadi yang banyak di usulkan itu ialah pembangunan pemecah ombak, memang ini salah satu kebutuhan penting bagi warga di Labuang, Desa Laliko," ungkap Kak Anchu sapaan akrabnya.

Selain itu, dalam reses kali ini, Syamsul Samad juga meminta masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan, dimana ia sering mendengar bahwa sudah banyak pihak yang mengatakan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada mendatang.

"Kalau ada yang tanya saya mau maju bupati, mari kita jawab Insyaallah, yang terpenting adalah kita tetap bisa menjaga persatuan, jangan kita berpolemik atau berkonflik hanya karena hal-hal sepele, intinya kalau ditanya maju atau tidak siapa yang tidak mau, kita ini sudah berbuat," tandasnya.

Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Syamsul Samad diakhiri dengan para warga yang menghampirinya untuk bersalaman dan bersua foto.