Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Liverpool Angkat Trophy Liga Inggris Maret 2020, Begini Skenarionya

Liverpool FC harus melanjutkan kemenangan mereka setelah mengalahkan Manchester United 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, pagi ini, Senin 20...

Liverpool FC harus melanjutkan kemenangan mereka setelah mengalahkan Manchester United 2-0 di Stadion Anfield, Liverpool, pagi ini, Senin 20 Januari 2020, di Liga Premier Inggris.


Sebaliknya, mereka akan berharap Manchester akan terus tergelincir, yang gagal untuk menang atau bahkan kalah, setelah juara bertahan diimbangi oleh Crystal Palace 2-2 di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu lalu.

Jika itu terjadi, Liverpool bisa memastikan untuk memenangkan gelar liga divisi tertinggi untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, dengan mengalahkan Everton pada 14 Maret 2020.

Jika skenario berjalan dengan baik, perbedaan Liverpool di puncak klasemen dengan Mancheser City di urutan kedua adalah antara 23 dan 25 poin. Setelah pertandingan Liverpool melawan Everton, ada 24 poin untuk diperebutkan dalam delapan pertandingan.


Kepastian judul dalam skenario pertandingan Everton versus Liverpool akan menjadi acara yang sangat mengesankan bagi pendukung Reds. Pasalnya, tahun lalu, karena hasil 0-0 di Stadion Goodison Park, Liverpool, tim manajer Jurgen Klopp gagal memenangkan gelar Liga Premier Inggris dari Manchester City.