Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Hadir di Pelantikan MKGR, Deng Ical Optimis dapat rekomendasi Golkar

Makassar- Dr. Syamsu Rizal,Deng Ical hadir di pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ormas kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi ...

Makassar- Dr. Syamsu Rizal,Deng Ical hadir di pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ormas kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi selatan di Hotel Novotel, Makassar, Jumat (21/2/2020).



Taufan Pawe Wali Kota Parepare saat ini didaulat sebagai Ketua (MKGR) Sulsel periode 2020-2024, Pelantikan dan Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas MKGR, Roem Kono.

Duo Nurdin terlihat hadir diacara tersebut, Nurdin Abdullah diundang sebagai Gubernur Sulawesi selatan, dan Nurdin Halid sebagai Ketua Umum DPD I Golkar Sulsel dan Deng Ical sebagai kader Partai Golkar.

Dalam kegiatan tersebut, Deng Ical merupakan satu-satunya bakal calon Wali Kota Makassar yang datang sebagai tamu undangan dalam pelantikan tersebut.

Deng Ical terlihat bercerita banyak bersama dengan Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid sesaat sebelum pelantikan.


Sebagai Calon Wali Kota Makassar, Deng Ical digadang-gadang sebagai kandidat terkuat yang akan diusung Partai Golkar di Pilwali Makassar 2020, mengingat dirinya sebagai kader Golkar dan mempunyai basis elektrol yang cukup tinggi diantara kandidat lainnya.

"Sebagai kader Golkar saya yakin mendapatkan rekomendasi golkar"ungkap deng ical setelah ditanya terkait dengan rekomendasi yang akan diberikan partai golkar.