Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Hari Ulang Tahun Ke 60 Enrekang, Zulkarnain AS : Enrekang Menuju Kota Maju yang Berkelanjutan.

Makassar - Hari ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke 60 Thn menjadi hal yang sangat spesial bagi segenap warga masyarakat Kabupaten yang serin...

Makassar - Hari ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke 60 Thn menjadi hal yang sangat spesial bagi segenap warga masyarakat Kabupaten yang sering disebut sebagai "Massenrempulu Tana Rigalla Tana Riabbusungi" (18/02)


Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pada Tanggal 19 Februari 2020 ini juga Ketua Prodi Teknik Arsitektur UINAM juga ikut memberikan ucapan selamat dan bangga atas pencapaian dan juga kerjasama yang telah dibangun bersama Prodi Teknik Asritektur UINAM.

"Saya beserta seluruh Civitas Akademika Prodi Teknik Arsitektur Uin Alauddin Makassar mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 60 Tahun semoga Enrekang menjadi jauh lebaih baik sesuai harapan bersama masyarakat Enrekang" Ucap Zul yang juga selaku Ketua Prodi Arsitektur.

Selain itu Zul juga mengungkapkan bahwa Enrekang merupakan proyeksi Pusat Peradaban Kota Dunia di Indonesia. 

"Dengan bentangan geografis di dataran tinggi menjadikannya sebagai Kota Paru-Paru di Sulsel. Selain itu potensi Enrekang juga sangat kaya akan Potensi Alam seperti Kopi, dan Hewan Endemik yang hanya ada di Enrekang yaitu Anoa. Sehingga sangatlah tepat ketika pemerintah Enrekang memberikan Jargon EMAS (Enrekang Maju Aman Sejahtera Religius) sebagai cita-cita besara dimasa akan datang untuk Enrekang. Tutup Zul yang juga merupakan putra kelahiran Tanah Massenrempulu

Sekedar diketahui bahwa Prodi Teknik Arsitektur UINAM telah menjadi mitra strategis dalam pengabdian dan penelitian  diberbagai bidang. Terlepas dari Prodi Teknik Arsitek sendiri begitupun secara institusi UINAM yang telah bekerjasama dalam Pengembangan keagamaan, Penelitian dan Pengabdian untuk akselerasi kemajuan Kabupaten Enrekang.