Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Syukuran MEC ke 8thn, Deng Ical Apresiasi Kerja Tim Chandra

Makassar - MEC Indonesia merayakan Hari lahir yang ke 8 Tahun, Mec yang saat memiliki kantor di 19 Provinsi dan 40 kantor Cabang yang terse...

Makassar - MEC Indonesia merayakan Hari lahir yang ke 8 Tahun, Mec yang saat memiliki kantor di 19 Provinsi dan 40 kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.(21/02)


Deng Ical hadir langsung dan memberikan apresiasi atas capaian yang telah dilalui bersama seluruh jajaran MEC dalam perjalananya mencapai kesuksesannya.

"Jadi kunci utamanya ini MEC tak lain adalah kerja-kerja bersama tim, karena yakinka tidak adaji gunanya ini MEC kalau tidak ditopangki dengan tim yang solid." Ucap Deng Ical dalam acara syukuran MEC yang kemudian di percayakan untuk Tumpeng sebagai tanda syukur atas pencapaian MEC."

Diselah-selah acara Founder MEC kemudian juga turut memberikan ucap terima kasih atas dukungan timnya selama berjuang membangun MEC.

"Terima kasih atas semua do'a dan dukunganta selama ini dan tekhusus Deng Ical yang malam ini hadir memberikan support dan kepada seluruh jajaran pengurus MEC yang selama ini turut menguatkan dalam kerja-kerja bersama untuk membesarkan MEC" Ucap Chandra yang juga selaku Founder MEC.

Sekedar diketahui bahwa dalam acara syukuran tersebut kemudian juga dirangkaikan dengan diresmikannya Relawan Teman Chandra untuk mendukung Deng Ical dalam kontetasi pencalonan Walikota Makassar tahun 2020.