Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Manajemen Hotel Claro Bertandang Ke UIN Alauddin

Salah satu kesibukan Rektor dan para pimpinan sejajaran UIN Alauddin Makassar yang baru menjabat beberapa bulan ini, adalah menerima kunjung...

Salah satu kesibukan Rektor dan para pimpinan sejajaran UIN Alauddin Makassar yang baru menjabat beberapa bulan ini, adalah menerima kunjungan dari berbagai pihak, baik yang sekadar ingin bersilaturrahim maupun stakeholder yang ingin menjalin kemitraan.


Tak terkecuali manajemen Hotel Claro Makassar yang bertandang ke UIN Alauddin, Senin (03/03/2020).

Kedatangan manajemen Hotel Claro tersebut diterima langsung oleh Rektor UIN Alauddin Prof Hamdan Juhannis di ruang rapat Rektor, dihadiri Wakil Rektor II Dr Wahyuddin Naro, Wakil Rektor III Prof Darussalam Syamsuddin, Wakil Rektor IV Dr Kamaluddin Abunawas, Kepala Biro Akademik Dr Hj Yuspiani dan Kepala Biro Administrasi Umum Drs Alwan Suban.

Prof Hamdan Juhannis menyampaikan keinginannya untuk membangun kerjasama dengan Hotel Claro di bidang pemagangan mahasiswa. Menurutnya, jurusan-jurusan di fakultas ekonomi dan bisnis Islam dan fakultas dakwah dan komunikasi memiliki relevansi untuk itu.

“Para mahasiswa harus belajar kiat sukses dari Hotel besar seperti Claro ini secara langsung lewat praktek di lapangan” ungkapnya.

Sementara itu, managing director Hotel Claro Anggiat Sinaga mengungkapkan tujuannya bersama rombongan hadir di UIN Alauddin Makassar, ia mengaku telah lama ingin bersilaturrahmi dengan para pimpinan baru kampus peradaban.

“Tujuan kami pertama-tama ke sini adalah ingin bersilaturrahmi dengan bapak-bapak pimpinan baru, sekaligus sebagai syukuran terpilihnya Prof Hamdan sebagai Rektor”, beber lelaki yang akrab disapa Giat tersebut, disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Acara tersebut belangsung santai dan penuh  nuansa keakraban, Prof. Hamdan Juhannis yang sekaligus memandu pertemuan sesekali melemparkan guyonan yang spontan memancing gelak tawa para peserta pertemuan.