Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Apresiasi Milenial, Akun Instagram Deng Ical Terverifikasi

Makassar - Sosial Media merupakan salah satu senjata yang paling ampuh digunakan untuk melakukan interaksi dengan pemilih kategori Milenial...

Makassar - Sosial Media merupakan salah satu senjata yang paling ampuh digunakan untuk melakukan interaksi dengan pemilih kategori Milenial, Salah satu ukuran yang paling sering digunakan akan otentifikasi Akun Sosmed adalah dengan di tandai Centang Biru yang diberikan khusus oleh Instagram Indonesia.(03/03)


Saat dikonfirmasi pada salah satu pengusaha Muda yang juga merupakan Produser Film Lokal Uang Panai Andi Mattuju mengatakan bahwa Instagram adalah salah media yang paling digandrungi oleh anak-anak milenial saat ini dan sangat efektif untuk membangun interaksi terutama di kalangan Milenial.

Andi Mattuju (Konsultan Digital Media Strategis)

"Saya secara pribadi apresiasi dengan geliat penggunaan konten digital dalam interaksi sosial semua tokoh atau pejabat publik di SulSel, dengan demikian semua Follower akan dengan sangat mudah berinteraksi langsung dengan setiap tokoh dan pejabat publik dalam kesehariannya selain itu dengan terverifikasinya Akun Instagram Deng Ical, ini kemudian membuktikan bahwa akun yang digunakan oleh Deng Ical selama ini adalah murni yang diposting langsung dari tangan Deng Ical, 
Lanjut kemudian Andi Mattuju Menjelasakan ada beberapa tahapan yang harus dilakukan oleh seorang pemilik akun Instagram jika ingin mendapat verfikasi centang biru yaitu diantaranya :

1. Akun yang terdaftar harus mewakili orang, Bisnis atau Entitas terdaftar yang asli.
2. Akun tersebut harus mewakili keberadaan orang atau bisnis yang terkait secara unik
3. Lengkap, harus bersifat Publik, Bio, Foto Profil dan memiliki minimal 1 potingan.
4. Akun harus mewakili keberadaan orang, bisnis atau entitas bisnis yang terkenal dan banyak dicari 
"Jika kemudian semua syarat itu terpenuhi lalu kamu akan mendapatkan verfikiasi langsung dari Instagram dan ini tidak semua orang bisa mendapatkan verifikasi tersebut. bahkan beberapa pejabat publik di SulSel juga sudah ada yang mendapatkan verifikasi itu, diantaranya Pak Adnan Purichta Icsan (Bupati Gowa) dan Nurdin Abdullah (Geburnur SulSel). 
"Ini kemudian akan menjadi tolak ukur eksistensi setiap pejabat dalam menjawab tantang Era 4.0 terutama para Anak Milenial saat ini. Tutup Andi Mattuju yang juga merupakan seorang Konsultan Digital Media Strategis.