Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Anggota DPRD Polman Fraksi Demokrat Menerima Langsung Keluhan Warga Melalui RESES

INDONESIANPOINT.COM - Polewali Mandar, Anggota DPRD Fraksi Demokrat gelar RESES di Kecamatan Polewali dan Binuang, Hadir langsung dalam Age...

INDONESIANPOINT.COM - Polewali Mandar, Anggota DPRD Fraksi Demokrat gelar RESES di Kecamatan Polewali dan Binuang, Hadir langsung dalam Agenda tersebut masyarakat setempat terlihat begitu antusiasi menyambut kedatangan Anggota DPRD Polman yaitu Bapak Hilal Danial yang saat ini selau Anngota Komisi II.(19/03)


Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucap terima kasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan selama ini disaat mengikuti kontestasi Pemilu kemarin, dan kehadirannya kemudian disambut baik oleh seluruh warga setempata.
"Saya pribadi Mengucapkan banyak terima kasih semua dukunganta' selama ini, bahwa kemarin saya telah datang untuk mengetuk pintu rumahta guna meminta dukungan, hari ini saya kembali memenuhi janji sebagai Anggota DPRD yang telah kita beri amanah semuanya pada saya" Ucap Danial dalam sambutannya

Danial kemudian melanjutkan dalam penyampaian Resesnya bahwa sepertiga dari luas wilayah Polewali Mandar, adalah pesisir pantai yang memiliki potensi perikanan berkualitas ekspor yang melimpah ruah.

Pelestarian perumbu karang menjadi hal mutlak untuk dijaga secara bersama-sama melalui sosialisasi penyadaran kritis oleh OPD terkait maupun para kelompok tani nelayan di wilayah tersebut, ini bertujuan dalam rangka menjaga kelestarian perkembang biakan ikan yang menjadi sumber utama mata pencaharian para Nelayan.

Maka melalui kegiatan RESES anggota DPRD Fraksi Demokrat H. Hilal Danial selaku anggota Komisi II, dihadapan aliansi masyarakat nelayan, beliau menyampaikan banyak hal terkait peraturan Daerah tentang tata kelolah Perikanan dan Kelautan di wilayah Polewali Mandar khususnya di wilayah Kecamatan Polewali dan Kecamatan Binuang.
"Jauh sebelum saya terjun ke dunia Politik, saya sudah lama berinteraksi dengan para petani nelayan, dan saya faham betul dinamika yang berkembang selama ini, saya berharap kita sama sama mematuhi regulasi yang ada. terkait bagaimana para petani Nelayan terpenuhi pasilitas alat tangkapnya, kita akan perjuangkan" tutur anggota DPRD yang sudah dua periode terpilih dari daerah Pemilihan satu Polewali Mandar.

Tidak ada komentar