Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Bawaslu Makassar Sosialisasi Pemilu Partisipatif Bersama NU

Makassar - Sosialisasi pengawasan bersama Nahdatul Ulama dan Badan Otonomnya dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Ta...

Makassar - Sosialisasi pengawasan bersama Nahdatul Ulama dan Badan Otonomnya dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 dilaksanakan Oleh Bawaslu Kota Makassar di Hotel Jolin Makassar. (15/03).


Amzarizal yang selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa salah satu tujuan utama kegiatan ink adalah memberikan edukasi dan keterlibatan partisipatif, kegiatan ini dihadiri oleh peserta yang merupakan utusan dari otonom NU.

Lanjut Amzarizal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin hari ini, dan kita berharap ini merupakan kerjasama partisipatif yang akan terus kita galakkan" Tutup Amzarizal yang juga Koord Sekretariat Bawaslu Kota Makassar saat ini'

Sementara Nursari melanjutkan dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa agenda ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan, melihat posisi Makassar yang saat ini merupakan wilayah dengan Tingkat Kerawanan berada di peringkat ke 3 Nasional, Maka hal ini juga kemudian menjadi catatan penting bagi kami. Ujar Nursari dalam sambutannya"


Lanjut Nursari mengatakan bahwa dengan kondisi porsi personel bawaslu sendiri yang sangat terbatas maka salah satu yang kita harapkan adalah partisipati dari semua lapisan masyarakat, dan kami percaya NU adalah mitra yang besar untuk kemudian kita lanjutkan dalam bentuk diskusi panjang sehingga memberikan masukan yang bisa kita kerjakan bersama. 

Sesungguhnya suksesnya Pemilu Tahun 2020 ini bukanlah hanya ada pada KPU atau Bawaslu tapi sukses kita bersama. Tutup Nursari yang juga Ketua Koord. Hukum, Humas & Hubungan Antar Lembaga)