Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Camat Campalagian Resmi Melantik HPMC Kabupaten Majene

INDONESIANPOINT.COM - Pengurus Himpunan Pergerakan Mahasiswa Campalagian (HPMC) Kabupaten Majene resmi dilantik. Pelantikan Digelar d...

INDONESIANPOINT.COM - Pengurus Himpunan Pergerakan Mahasiswa Campalagian (HPMC) Kabupaten Majene resmi dilantik.

Pelantikan Digelar di Gedung Mario, Kelurahan Pappang, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (14/3/2020).

Camat Campalagian, Muhammad Ilyas melantik sebanyak 43 pengurus HPMC yang nantinya akan menjabat selama 2 tahun kedepan dan mengemban tugas sebagai organisasi gerakan.

Dalam sambutannya Muhammad Ilyas hanya berpesan kepada segenap pengurus agar senantiasa menjaga idealisme sebagai seorang intelektual. 

"Semoga HPMC yang dihuni oleh para mahasiswa ini kedepan tetap mampu menjaga marwah lembaga sebagai organisasi gerakan," ungkap Ilyas.

Sementara itu Ketua HPMC, Muh Alif merasa sangat bersyukur atas kelancaran pelaksanaan pelantikan dan berkomitmen bertanggung jawab selama 2 tahun kedepan.

"Organasisi ini memang masih seumur jagung, tapi dengan semangat berlembaga yang kita miliki bersama, yakin dan percaya kita bisa melalui berbagai dinamika kedepan," tutur Alif.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik, Unsulbar tersebut juga mengakhiri orasi politiknya dengan teriakan lantang 'Hidup Mahasiswa dan Hidup Rakyat Indonesia'.