Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Deng Ical Hadir dalam Rakerda; PDIP Ingin Usung Kader

Makassar - Deng Ical turut hadir dalam rangkaian kegiatan Pembukaan Rakerda PDIP SulSel.(13/03) Agenda Rakerda pertama PDIP SulSel ya...

Makassar - Deng Ical turut hadir dalam rangkaian kegiatan Pembukaan Rakerda PDIP SulSel.(13/03)


Agenda Rakerda pertama PDIP SulSel yang dihadiri langsung oleh Deng Ical turut menguatkan kedekatan Deng Ical dengan PDIP. Sejauh ini komunikasi yang telah dibangun bersama PDIP hampir memenuhi titik terang dukungannya.
"Sejauh ini kita tetap jalin komunikasi dengan beberapa Partai termasuk juga PDIP yang memiliki kekuatan mesin kader yang luar biasa, dan harapan besarnya PDIP juga akan turut bergabung dalam koalisi" Ucap Deng Ical
Dalam agenda Rakerda itu juga terlihat hadir beberap calon Walikota Makassar diantaranya Appi, Danny dan Fadly Ananda.

Pasca pembukaan Rakerda beberapa kader yang selama ini terdengar akrab dan dengan Deng Ical juga terlihat sangat akrab dan berkomunikasi ringan yaitu Onasis dan seluruh jajaran Kader PDIP yang hadir dalam acara.

Sejauh ini diantara syarat yang diberikan oleh PDIP yang sering disebuy adalah Kader PDIP harus menjadi pasangan dari Calon Walikota diantaranya yaitu Onasis dan Yangkin.
"Kita nyaman sejauh ini bersama teman-teman PDIP dan saya pikir kapasitas kader yang dimiliki PDIP juga sangat mumpuni" Tutup Deng Ical saat ditemui di Lokasi Rakerda yang digelar di Hotel Claro Makassar.