Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Deng Ical Melantik Pengurus Baru PMI Kecamatan Rappocini

Makassar - PMI Kota Makassar melaksanakan Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus, serta Orientasi Kepalang Merahan Kecamatan Rappocini mas...

Makassar - PMI Kota Makassar melaksanakan Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus, serta Orientasi Kepalang Merahan Kecamatan Rappocini masa bakti 2020-2025. (15/03)


Dr. Syamsu Rizal MI yang juga selaku Ketua Umum PMI Kota Makassar kemudian hadir langsung dan melantik jajaran Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kecamatan Rappocini.

Dalam susunan pengurus Syaiful Islam yang kemudian dinobatkan sebagai Ketua PMI Kecamatan Rappocini beserta seluruh jajaran yang baru saja dilantik mengatakan bahwa ini adalah Amanah dan kami siap untuk melanjutkan kerja-kerja Relawan bersama seluruh teman-teman pengurus diseluruh kelurahan.


"Kami ucapkan terima kasih atas amanah ini, dan seluruh jajaran pengurus PMI Rappocini siap untuk melanjutkan amanah besar ini, serta berharap kepada seluruh teman-teman mengurus untuk menjaga ritme berPMI, saya pun secara pribadi yang selaku ketua tidak akan bisa berjalan sendiri, maka kita butuh kerjsama" Ucap Saiful dalam Sambutan pertamanya"

Deng Ical juga kemudian menyampaikan pesan untuk seluruh jajaran pengurus untuk segera melengkapi strukturnya dan membuat rencana strategis dan melanjutkan program yang telah berjalan, kemudian membuat gebrakan gerakan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat bekerja dan selamat mengabdi untuk kakak Iful beserta seluruh ganknya yang baru saja menerima amanahnya serta ucapan terima kasih pengrus lama yang telah meletakkan sejarahnya dan saatnyami yang baru melanjutkan sejarah prestasinya." Ucap Deng Ical dalam sambutannya

Lanjut Deng Ical kemudian mengatakan bahwa kita berharap semua masyarakat lebih banyak yang ingin melibatkan diri dalam gerakan Kemanusiaan ini serta menjadi bangga menyandang diri sebagai Relawan.

"Indonesia ini merupakan Negara dengan Tingkat Rawan Bencana Terbesar, Masuk dalam Rawan Gempa terbesar, bahkan lengkap semuanya, dan kita ini sejak kecil sudah dicekoki dengan pernyataan negara keamanan tinggi padahal sebenarnya kita negara rawan, maka tugas utama Relawan saat ini memastikan pesan kesiap siagaan itu tersampaikan pada seluruh masyarakat, sehingga semua orang benar-benar merasa aman. Tutup Deng Ical yang saat ini selaku Ketua Umum PMI Kota Makassar.