Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Deng Ical Raih Penghargaan Tokoh Pemimpin Pria Inspiratif

Makassar - Deng Ical hadir dalam agenda Festival Merayakan Kepemimpinan dan Kemandirian Perempuan dalam rangkaian peringatan Hari Perempuan...

Makassar - Deng Ical hadir dalam agenda Festival Merayakan Kepemimpinan dan Kemandirian Perempuan dalam rangkaian peringatan Hari Perempuan Nasional.(15/03)


Dalam agenda acara tersebut Deng Ical kemudian disebutkan sebagai salah satu Nominasi peraih penghargaan yang sebelumnya telah dilakukan Poling secara terbuka di Jagad Sosmed melalui form online yang disebar di Media Online. 

Deng Ical kemudian dinobatkan peraih penghargaan Kategori Pemimpin Pria Inspiratif yang kemudian diserahkan langsung dalam Agenda Festival Perempuan di Taman Pakui Makassar.

Setelah menerima penghargaan tersebut Deng Ical diberikan kesempatan untuk menyampaikan inspirasi kepada seluruh peserta festival yang hadir, dalam sambutannya mengatakan bahwa Perempuan itu tidak seharusnya hanya selesai pada bahasan strata Gender saja tapi dari sisi Produktifitas juga perempuan memiliki hak tersebut.

"Jadi selama ini kalau kita hanya membahas perempuan hanya pada persepktif Gender saya rasa itu masih sangat sempit, tetapi lebih jauh lagi, dari sisi produktifitas perempuanlah yang paling produktif dalam sisi aktifitasnya" Ucap Deng Ical

Lanjut kemudian Deng Ical menyampaikan harapannya pada semua Perempuan, ketika perempuan mampu mengambil peran-peran penting dalam setiap lini maka saya rasa itu adalah sebuah pencapaian yang sungguh luar biasa, karena pendukung dalam hampir di semua aspek akan selalu ada perempuan, Maka dari itu mariki' semua ambil peranta masing-masing dan turut mengambil bagian penting untuk kemajuan Kota Makassar kedepannya. Tutup Deng Ical.