Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Hadir Dipelantikan PPKD Ujung Tanah, Zulfikarnain: Kami Bukan Mata-mata Untuk ASN

INDONESIANPOINT.COM - Makassar, Anggota Bawaslu Kota Makassar Koordinator Divisi Pengawasan, Zulfikarnain, S.IP menghadiri kegiatan Pelanti...

INDONESIANPOINT.COM - Makassar, Anggota Bawaslu Kota Makassar Koordinator Divisi Pengawasan, Zulfikarnain, S.IP menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) se Kecamatan Ujung Tanah Dalam Rangka Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kecamatan Ujung Tanah di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Jalan Sabutung Timur No. 200, Kelurahan Pattingalloang Baru Makassar.(17/03)


Kegiatan yang turut dihadiri Camat Ujung Tanah, Danramil Ujung Tanah, Polsek Ujung Tanah dan Lurah se Kecamatan Ujung Tanah ini berlangsung khidmat. Betapa tidak, Koordinator Divisi Pengawasan, Zulfikarnain di hadapan 9 orang Panwas Kelurahan yang dilantik pada hari ini, memberikan pesan penting dan spirit bagi penyelenggara pemilu.

Zulfikarnain berharap agar PPKD yang baru saja dilantik untuk menjaga integritas dan jalankan tupoksi masing-masing demi mewujudkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 yang damai.
"Tadi telah ditandatangani pakta integritas oleh PPKD yang baru saja dilantik, hal tersebut menunjukkan bahwa pertanggung jawaban pada jabatan bukan hanya pertanggung jawaban dunia tetapi lebih besar di pertanggung jawaban di akhirat. Hal ini mendasari bahwa nilai dasar pengawas pemilu adalah integritas, tidak akan ada pengawasan yang baik tanpa integritas yang baik."Jelas Zulfikarnain.
Kordiv. Pengawasan juga berpesan agar mensosialisasikan bahayanya politik uang dan bagi ASN untuk menjaga netralitasnya.
"Tugas kami bukan mata-mata untuk ASN, tetapi menjadi mitra kami dalam memantau para ASN agar tidak terlibat dalam tindakan yang dimaknai sebagai kegiatan politik praktis." Tutup Zulfikarnain.

Tidak ada komentar