Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Di Isukan Paket dengan Appi, RB: Saya masih berstatus sebagai ASN

Makassar - Rakerda Pramuka dihadiri langsung oleh seluruh pengurus Pramuka di tingkat SulSel yang dilaksansakan di Hotel Claro Makassar, tu...

Makassar - Rakerda Pramuka dihadiri langsung oleh seluruh pengurus Pramuka di tingkat SulSel yang dilaksansakan di Hotel Claro Makassar, turut hadir juga terlihat bapak Rahman Bando yang saat ini sonter terdengar akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Makasaar.(13/03)


Setelah acara pembukaan Rakerda Pramuka Rahman Bando kemudian memberikan penjelasan terkait isu pencalonanya sebagai 02 dari Appi. Dengan tegas RB kemudian menjawab bahwa dirinya masih fokus dengan tugas saat ini.
"Saya ini masih bertugas sebagai Seorang ASN, jadi kalau ditanya apakah akan maju atau tidak ya kita liat saja nanti"
Pria kelahiran enrekang ini yang juga saat ini menjabat plt. Dinas Pendidikan Kota Makassar menjelaskan bahwa dirinya siap jika kemudian hari Ada Partai atau Calon Walikota yang bersedia menjadikannya sebagai 02.

"Sejauh ini saya secara pribadi mengatakan siap mengabdi jika memang ada partai atau Calon Walikota yang ingin berpasangan dengan saya, Jadi pengalaman saya sebagai seorang birokrat adalah modal utama dalam memberikan kontribusi positif untuk pemerintahan"

Lebih jauh Rahman Bando kemudian menjelaskan bahwa dalam setiap kepemimpinan itu tak bisa dilepasakan dari sebuah birokrasi yang baik karena itu adalah penunjang utamanya dan saya pribadi memiliki modal pengalaman tersebut." Tutup Rahman Bando yang juga merupakan Saudara kandung dari Bupati Enrekang Muslimin Bando