Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Rakerda PDIP SulSel; Hasto: Kader Harus Terus Bergerak dan Solid

Makassar - Sekjend PDIP turut memberikan sambutan dalam rangkaian pembukaan Rakerda PDI Perjuangan SulSel Bapak Hasto Kristanto (13/03). ...

Makassar - Sekjend PDIP turut memberikan sambutan dalam rangkaian pembukaan Rakerda PDI Perjuangan SulSel Bapak Hasto Kristanto (13/03).


Dalam sambutannya hasto menyampaikan apresiasi dan salam hormat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri pada seluruh kader PDIP SulSel karena telah mewarnai dengan prestasi begitu banyak.

"Jadi saya bangga pada seluruh kader, terutama pak Ridwan Andi Wittiri yang telah sukses mengantarkan kader menjadi bagian penting disetiap kepemimpinan Daerah" Ucap Hasto

Lanjut Hasto kemudian mengatakan bahwa seorang pemimpin harus menyatu dengan Rakyat dan salah satu yang paling kita kenal yaitu kepemimpinan pak Nurdin Abdullah ini menjadi contoh yang sangat baik untuk seluruh kader"

"Salah satu rekam jejak pembangunan SulSel ini memiliki sejarah yang sangat panjang dan Bung Karno pernah hadir serta menggali potensi besar diseluruh wilayah Indonesia termasuk SulSel sendiri." 

"Negara kita harus terus bergerak dan Solid, maka ketika kami bertemu dengan Prof Nurdin pada saat itu kami melihat bahwa  pak Nurdin ini memiliki pengalaman di Jepang dalam hal riset dan Inovasi sehingga pada saat itu kami langsung mengusung pak Nurdin Abdullah. Sumber-sumber kekayaan alam SulSel ini juga sangatlah lengkap dan saya percaya Prof Nurdin bisa berkolaborasi pada semua pemerintah daerah diseluruh SulSel" Tutup Hasto dalam sambutanya.

Selain memberikan sambutan Hasto juga kemudian diberikan mandat sekaligus memukul beduk tanda Rakerda SulSel dimulai tanggal 13 - 14 Maret 2020.