Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Melalui Nasdem Peduli, Ratih Megasari Singkarru Beri Bantuan Disinfektan, Tangkal Virus Corona di Sulbar

INDONESIANPOINT.COM -- POlewali Mandar, Masyarakat Indonesia saat ini berada dalam tingkat kekhawatiran tinggi akan bahaya terpapar Covid-1...

INDONESIANPOINT.COM -- POlewali Mandar, Masyarakat Indonesia saat ini berada dalam tingkat kekhawatiran tinggi akan bahaya terpapar Covid-19 (Corona), berbagai langkah penanggulangan terus diupayakan oleh Pemerintah.

Tim Bantuan Disinfektan Ratih Megasari Singkaru bersama Jajaran Polsek Polewali

Langkah pencegahan juga turut digalakkan oleh beberapa Partai Politik (Parpol), salah satunya Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melalui program Nasdem Peduli.

Hal tersebut juga nampak di Sulawesi Barat, dimana Nasdem Peduli turut membagikan Disinfektan untuk kemudian dilakukan penyemprotan di sejumlah wilayah dengan sasaran utama fasilitas umum.

Sebagai Anggota DPR-RI, Ratih Megasari Singkarru yang juga kader Partai Nasdem membagikan langsung Disinfektan di Family Singkarru Center, Polewali Mandar, Rabu (25/3/2020).

Ratih juga mengungkapkan semoga melalui gerakan Nasdem Peduli ini, banyak manfaat yang dihadirkan untuk masyarakat dalam melawan Virus Corona.

"Semoga bermanfaat, Nasdem akan terus menopang pemerintah dalam upaya bersama-sama melawan virus mematikan ini, termasuk pencegahan di wilayah Sulawesi Barat," ungkapnya.
Selain itu Ratih juga berpesan agar saat ini, masyarakat baiknya menjaga jarak satu sama lain meski data hingga saat ini belum ada kasus positif Corona di Sulbar, namun ia menekankan pentingnya waspada.
"Sebaiknya kita mengikuti apa yang menjadi himbauan pemerintah, kita penting menjaga dan semoga Sulbar tetap aman dari Virus," tutupnya.

Tidak ada komentar