Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Mengahadapi Situasi Wabah Corona, Kiyai Syibli Mengajak Umat Muslim Mengamalkan Sholawat Burdah

INDONESIANPOINT.COM -- Kiyai Syibli menyampaikan pesan khususnya ditengah situasi wabah Corona yang melanda seluruh wilayah Indonesia khusus...

INDONESIANPOINT.COM -- Kiyai Syibli menyampaikan pesan khususnya ditengah situasi wabah Corona yang melanda seluruh wilayah Indonesia khususnya yang berada di wilayah Sulbar. (26/03)


Terkait dengan Wabah yang meladan bangsa kita saat ini Kiyai Syibli kemudian memberikan keterangan bahwa Yang pertama yang harus kita lakukan sebagai warga Negara yang harus tetap taat terhadap semua imbauan pemerintah agar menghindari segala bentuk kekacauan tambahan.

"Sebagai warga negara ya kita harus ikuti apa yang menjadi imbauan dari pemerintah, kemudian tetap menjaga diri dan hindari kepanikan yang berlebih untuk menghindari kekacuaan situasi yang berlebih" Ucap Kiyai Syibli saat dikonfirmasi melalui sambungan Telpon.

Kiyai Syibli kemudian memberikan penegasan dalam menghadapi kondisi situasi bencana seperti ini yang paling perlu kita perhatikan adalah sikap untuk tetap saling memberikan penghargaan terhadap sesama jangan kemudian kita menimbulkan kekacauan baru.

"Jadi yang paling penting juga adalah menjaga sikap kita terhadap sesama rukun tetangga, sebisa mungkin menghindari sikap saling mencurigai antara satu dengan yang lainnya, Karena jangan sampai kecurigaan kita pada sesam justru akan lebih memperumit suasana. Kita boleh waspada tapi kita sampai mencurigai orang lain" Tambah Syibli dalam pernyataanya.

Selain itu Kiyai Syibli juga mengajak kepada seluruh Umat Islam untuk tetap bisa menjalankan ibadah secara baik dan sesuai dengan Anjuran dari para Ulama dan Pemimpin kita saat ini.

"Sebisa mungkin tetap menjalankan ibadah dengan baik, walaupun dari rumah, dan tetap menambah amalan-amalan sunnah seperti Sholawat Burdah itu juga sangat bagus untuk kita perbanyak menjadi amalan kita ditengah situasi seperti ini" Tutup Kiyai Syibli yang juga Ketua Yayasan Universitas Al-Asyariah Mandar" 

Tidak ada komentar