Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Natsir Kalla Siap Daftar Calon Ketua KADIN SulSel

Makassar - Mengingat masa pergantian pengurus Kadin telah berakhir maka SulSel sendiri akan segera melakuakn pemilihan ketua Kadin yang bar...

Makassar - Mengingat masa pergantian pengurus Kadin telah berakhir maka SulSel sendiri akan segera melakuakn pemilihan ketua Kadin yang baru yang akan segera diselenggarakan dalam Musyawarah Provinsi pada tanggal 7-8 maret 2020 di Makassar. (02/03)


Salah satu nama yang paling terkuat untuk mempersiapkan diri memimpin Kadin SulSel adalah Natsir Kalla yang saat ini juga menjabat selaku Direktur CV. Nadena dalam Bidang Jasa Transportasi dan Logistik.

Saat ditemui diruang kerjanya beliau menjelaskan kesiapannya untuk memimpin Kadin SulSel, bahwa dirinya siap untuk menghibakan waktunya serta memimpin organisasi Kadin Sulsel Ini. seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kadin ini sebagai organisasi wadah tempat berhimpunnya  semua pengusaha dalam organisasi profesi dan apalagi Kadin di atur dalam Undang Undang No.1 Tahun 1987.

"Saya secara pribadi siap untuk menhibahkan waktu saya untuk mengabdi dan memimpin Kadin SulSel di masa yang akan datang, kita tahu bersama bahwa Kadin ini adalah rumah dan Wadah bagi seluruh teman-teman pengusaha dalam organisasi profesi, jadi kita tak berfikir neko-neko lagi kita akan membuat Kadin ini lebih Profesional lagi kedepannya" Ujar Natsir

Lanjut Natsir ketika ditanya mengenai Visi yang akan di Usung dimasa yang akan datang Jika dia terpilih memimpin Kadin, maka yang akan dilakukan untuk KADIN SulSel yaitu  Kerja Profesional, Transparan, Melayani dan Berperan Aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di sulsel yang berdaya saing Internasional.

"Jadi selain mempersiapkan diri secara pribadi saya juga telah mempersiapkan gambaran umum tentang seperti apa kedepannya arah Kadin ketika kami dipercaya untuk memimpin, yang paling penting adalah membuat Kadin Profesional, Transparan, Melayani dan Berperan aktif dalam pertumbuhan Ekonomi di SulSel khusunya dan memiliki daya saing ditingkat Internasional" Tegas Natsir dalam Sesi Wawancaranya dengan Wartawan Indonesianpoint.com.

Sekedar diketahui bahwa Natsir juga merupakan Ketua Kompartemen Industri Kecil dan Kerajinan Rakyat Pada Masa Periode Kepengurusan 1999 sampai 2004. Lalu menjabat WakiL Ketua Kadin Bidang UKM. 2004-2009.