Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Pogba Akhirnya kembali Mengenakan Seragam JUVENTUS

INDONESIANPOINT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengenakan seragam Juventus ketika melakukan latihan mandiri saat Liga Inggr...

INDONESIANPOINT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengenakan seragam Juventus ketika melakukan latihan mandiri saat Liga Inggris dihentikan karena pencegahan penyebaran COVID-19.


Pogba mengunggah video kegiatan latihan bersama rekan satu timnya di MU, Victor Lindelof, dalam akun media sosial Instagram.

Gelandang MU itu mengenakan kostum Juventus bernomor punggung 14 dengan nama Matuidi. Dalam keterangan di unggahan tersebut, Pogba menyatakan sedang memberi dukungan untuk Blaise Matuidi dan Albin Ekdal, serta para atlet dan orang-orang di seluruh dunia yang sedang menghadapi wabah virus corona.

Selain Pogba yang berkostum Juventus dengan nama punggung Matuidi, Lindelof yang muncul pada video tersebut juga terlihat mengenakan jersey dengan nama punggung Ekdal.

Pogba dan Lindelof tidak melakukan latihan bersama skuat MU lainnya karena sedang diliburkan. Pada awalnya MU direncanakan bakal kembali menggelar latihan pada Selasa (17/3), namun pihak klub kemudian meralat dan menginstruksikan para pemainnya berlatih secara mandiri.

Pogba pun sudah memprediksi unggahan video latihan dengan kostum Juventus bakal memantik kontroversi.

"Saya tahu akan ada orang-orang yang mengomentari jersey Juventus [emoticon senyum] Saya hanya memberi dukungan kepada teman-teman saya ... itu saja, tidak lebih [emoticon tertawa]," tulis Pogba dalam bahasa Inggris dan bahasa Italia.

Seperti diduga Pogba, banyak orang yang berkomentar mengenai kostum yang dipilih pemain timnas Prancis tersebut. Tidak sedikit pula yang mengaitkan dengan rumor transfer.
Pogba Kenakan Jersey Juventus Saat MU Libur Latihan

Pogba yang musim ini minim kontribusi untuk The Red Devils lantaran cedera, kerap dirumorkan bakal kembali ke Juventus.

Pemain yang dibesarkan akademi MU itu sudah membuktikan tampil apik bersama Juventus. Sebelum kembali menjadi bagian MU pada musim 2016/2017, Pogba pernah mempersembahkan empat gelar Liga Italia, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia untuk La Vecchia Signora dalam kurun waktu 2012 hingga 2016.

Tidak ada komentar