Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Rakerd PDIP SulSel, Nurdin Abdullah: Saya Terharu Peristiwa Pilkada 2018

Makassar - Gubernur SulSel turut hadir dan menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Rakerda PDIP SulSel.(13/03) Foto Nurdin Abd...

Makassar - Gubernur SulSel turut hadir dan menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Rakerda PDIP SulSel.(13/03)

Foto Nurdin Abdullah bersama Sekjend PDIP dan Ketua DPD SulSel saat membuka acara Rakeda SulSel

Nurdin Abdullah yang juga saat ini merupakan kader yang pernah di Usung dalam kontestasi Pilgub SulSel pada Tahun 2018 merasa sangat terharu dengan dukungan yang telah diberikan disaat dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur SulSel dan menjadi kader pertama yang langsung mendapatkan rekomendasi dari PDIP.
"Lanjut dalam sambutannya Nurdin Abdullah kemudian menyampaikan bahwa kader PDIP saat ini hampir semua Pimpinan daerah ada dan ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik.
"Kalau saya menyebutnya bahwa saat ini kita akan merahkan SulSel" Ucap Nurdin dalam sambutannya yang kemudian disambut riuh oleh semua kader.
Nurdin abdullah juga menyampaikan beberapa pencapaian yang telah dilakukan selama menjadi gubernur diantarannya dengan banyaknya bantuan langsung yang diberikan merata kepada semua daerah dan juga pembangunan yang terus ditingkatkan.
"Jadi pak Sekjend sekarang ini kita lagi fokus pembangunan infrastruktur diberbagai daerah jadi kita harap pak Sekjend bisa memberikan bantuan dana kepada SulSel untuk bisa mempertahankan semua pencapaian ini dan terus membuat merah SulSel." Tutup Nurdin Abdullah.