Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Rakerda PDIP SulSel, Mengahdirkan Ribuan Kader, Cairkan Suasana Pilkada

INDONESIANPOINT.COM - Makasaar, PDI Perjuangan SulSel melaksanakan Rakerda 1 di Hotel Claro Makasaar. (13/03). Rakerda tahun ini mengan...

INDONESIANPOINT.COM - Makasaar, PDI Perjuangan SulSel melaksanakan Rakerda 1 di Hotel Claro Makasaar. (13/03).


Rakerda tahun ini mengangkat tema "Solid Bergerak Mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional" yang dihadiri oleh Ratusan pengurus dari berbagai Daerah se-SulSel mulai dari tingkat DPC hingga DPD.

Turut hadir bapak Hasto Kristanto (Sekjend PDI Perjuangan) Ibu Sri Rahayu (Ketua DPP PDI Perjuangan) juga turut hadir selaku tuan Rumah Bapak Andi Ridwan Wittiri (Ketua DPD SulSel).

Menariknya dalam Rakerda juga hadir beberapa Calon Bupati/Walikota Se-SulSel, beberapa yang terlihat paling menjadi perhatian adalah beberapa Calon Walikota Makassar yang saat ini bersaing untuk memenangkan rekomendasi dari beberapa Partai juga bertemu dalam satu tempat duduk diantaranya Deng Ical, Danny Pomanto, Appi dan salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Fadly Ananda juga turut dalam satu barisan tempat duduk.

Hingga berita ini diturunkan Rakerda akan berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2020 yang membahas berbagai agenda dan salah satu fokusnya adalah pemenangan kontestasi Pilkada SulSel.