Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sambangi Sekolah PAUD Di Kalukku, Ratih Megasari Singkarru Berikan Bantuan Makanan Balita dan Bumil

IndonesiaPoint.com - Usai Melakukan Serangkaian kegiatan di Kabupaten Polewali Mandar, Perjalanan Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru b...

IndonesiaPoint.com - Usai Melakukan Serangkaian kegiatan di Kabupaten Polewali Mandar, Perjalanan Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru berlanjut di Kabupaten Mamuju.
Dok. Ratih Megasari Singkarru/Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, saat Dialog bersama guru dan Orang tua Siswa

Di ibukota Provinsi Sulawesi Barat itu, Kader Partai Nasdem tersebut mengunjungi Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kelurahan Kalukku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (9/3/2020).

Kedatangan rombongan Ratih Megasari Singkarru langsung disambut oleh para Siswa, Guru, beserta sejumlah orang tua siswa dan nampak mengobrol hangat dan diskusi bersama.

Ratih menyebut bahwa kunjungannya kali ini tentu juga akan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para guru maupun orang tua siswa.

"Kita berdialog, berbagai aspirasi telah kami terima dan semoga dengan do'a masyarakat, kita bisa bawa aspirasinya dan di perjuangkan di Pusat," ungkap Ratih Megasari Singkarru.

Selain hadir untuk menyerap aspirasi, Ratih juga memberikan sejumlah bantuan, berupa makanan untuk Balita dan Ibu Hamil dan diterima langsung oleh Pihak Sekolah.
Dok. Ratih Megasari Singkarru menyerap aspirasi Guru dan para orang tua siswa 

Salah satu Orang tua Siswa, Rosdiana (42) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ratih Megasari Singkarru beserta rombongan yang telah menyapa dengan hangat, menunjukkan kepedulian yang sangat berarti.

"Alhamdulillah, beliau Ibu Ratih mau hadir ditengah-tengah kita dan betul-betul mendengar dengan baik berbagai keluhan, terima kasih sudah datang dan mau melihat kebutuhan kita," tutur Rosdiana.