Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Setelah Dinyatakan Positif Corona, Walikota Bogor Perlahan Merasa Baikan

INDONESIANPOINT.COM -- Walikota Bogor Bima Arya positif terinfeksi oleh virus Corona. Bima Arya mengklaim kondisinya lebih baik setelah mel...

INDONESIANPOINT.COM -- Walikota Bogor Bima Arya positif terinfeksi oleh virus Corona. Bima Arya mengklaim kondisinya lebih baik setelah melakukan 'Social Distancing Mandiri'.


Pengakuan menyebar di grup WhatsApp seperti yang terlihat pada Selasa (24/3/2020). Bima Arya mengatakan bahwa berita besar terkait dengan virus Corona di media sosial dapat membuat seseorang jatuh, yang mengarah pada penurunan status kekebalan.
"Virus ini menyerang jantung dan jiwa sebelum bernafas dan paru-paru. Saya merasa lebih baik setelah 'Social Distancing Mandiri' hari kedua di ICU Giant Hospital ICU. Runtuh mental semua orang ketika berita COVID-19 diserang. Drop kekebalan," kata Bima Arya seperti dalam pesan yang beredar.
Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim membenarkan pernyataan Bima Arya.

"Benar. Dikonfirmasi," kata Dedie. Dedie mengatakan bahwa pernyataan Bima Arya dapat dilaporkan.

Bima Arya mengumumkan sendiri bahwa ia telah mengontrak COVID-19. Saat itu, Bima Arya mengatakan bahwa kondisi fisiknya hanya mengalami batuk kecil.

"Tidak ada gejala yang signifikan, hanya batuk kecil, tetapi saya memutuskan untuk mengikuti protokol dan prosedur untuk menjalani isolasi diri dan sepenuhnya percaya Rumah Sakit Kota Bogor untuk menangani ini," kata Bima Arya

Tidak ada komentar