Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sukseskan Kongres V Demokrat, Ini Harapan SDK

INDONESIANPOINT.COM - Kongres ke V Partai Demokrat mulai berlangsung hari ini, Sabtu (14/3/2020). Dihadiri oleh ribuan kader dari seluruh wi...

INDONESIANPOINT.COM - Kongres ke V Partai Demokrat mulai berlangsung hari ini, Sabtu (14/3/2020). Dihadiri oleh ribuan kader dari seluruh wilayah Indonesia.

Anggota DPR - RI sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) juga nampak ikut menyukseskan Kongres V yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam kehadirannya tersebut, SDK meminta doa seluruh masyarakat agar pelaksanaan Kongres V Partai berlambang Mercy ini dapat berjalan lancar dan sukses.

"Saya pribadi dan atas nama partai meminta doa ta' semua, sehingga kegiatan ini dapat berjalan penuh khidmat dan melahirkan musyawarah yang berlandaskan kepentingan Rakyat Indonesia," ungkapnya.

Mantan Bupati Mamuju itu juga menjelaskan bahwa dalam Kongres kali ini, Partai Demokrat akan mencari pemimpin baru yang akan menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), usai dipastikan tidak akan maju lagi sebagai Calon Ketua Umum Demokrat.

"Bapak SBY akan menyampaikan orasi terakhir sebagai Ketua Umum dan akan menjadi nasehat yang berarti tidak hanya bagi saya pribadi tapi seluruh kader Demokrat," tuturnya.

Ia juga berharap Partai Demokrat dengan nahkoda baru kedepan semakin dekat dengan rakyat dan senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan lainnya.

"Tentu kepemimpinan bapak SBY akan selalu kami kenang, serta akan menjadi modal penting bagi kami untuk terus membuat Partai Demokrat dicintai oleh Rakyat Indonesia," tutupnya.