Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Baku Tembak Antara Polisi dan OTD Terjadi di Poso, Motifnya Belum Diketahui

IndonesianPoint.com - Seorang Polisi yang bertugas sebagai penjaga keamanan Bank Syariah Mandiri, Kantor Cabang Poso tiba-tiba diserang de...

IndonesianPoint.com - Seorang Polisi yang bertugas sebagai penjaga keamanan Bank Syariah Mandiri, Kantor Cabang Poso tiba-tiba diserang dengan tembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTD), Rabu (15/4/2020).



Peristiwa mencekam itu sempat terekam CCTV, terlihat Polisi yang baru tiba di lokasi Parkir didatangi dua orang berboncengan lalu melepaskan tembakan. 

Sontak hal itu membuat warga panik, dan berlarian. Hingga baku tembak pun tak dapat dihindari antara Polisi lain yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi dan OTD yang melakukan penyerangan.

"Informasinya demikian, ada anggota kami terluka, katanya kena tembak atau kena bacok. Nanti kami beri keterangan lagi. Saat ini masih di TKP," ujar Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Didik Supranoto saat dikonfirmasi.

Kombes Didik juga menambahkan saat ini belum diketahui motif pasti dari penyerangan, dan masih menunggu hasil investigasi dari para saksi mata dan barang bukti di TKP.

Tidak ada komentar