Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Bantuan 20 M Disiapkan Polewali Mandar Untuk Penanganan Covid-19

Polewali Mandar, INDONESIANPOINT.COM - Musrenbang Tahun 2020 telah resmi dibuka oleh Bupati Polewali Mandar melalui Video Conference.(14/0...

Polewali Mandar, INDONESIANPOINT.COM - Musrenbang Tahun 2020 telah resmi dibuka oleh Bupati Polewali Mandar melalui Video Conference.(14/04)

Bupati Polewali Mandar saat Menyampaikan Sambutan dalam Video Conference

Dalam video penyampaian Bupati Polewali Mandar pada sesi pembukaan acara Musrenbang Andi Ibrahim Masdar kemudian menegaskan kepada seluruh peserta Musrenbang bahwa Pemerintah Daerah Polewali Mandar telah menyiapkan Anggaran sebesar 20 M untuk percepatan penanganan Covid-19.

"Jadi saya harap bisaki semua bekerjasama, saat ini Pemda Polewali Mandar telah menyiapkan Anggaran yang besar untuk Penanganan Covid-19 ini. Tida tanggung-tanggung senilai 20 M telah kami siapkan" Ungkap Ibrahim Masdar

Lanjut Ibrahim juga menjelaskan Bahwa angka itu juga kemudian bahkan bisa lebih besar jika memang kedepannya Pandemi Corona ini telah segera usai.

"Jadi kita sudah siapkan beberap skenario untuk segala kemungkinan terburuk, diantaranya kita akan memangkas beberapa anggaran SKPD yang kemudian kita sepakati bersama sebesar 10% akan kita ambil dari sana dan juga beberapa anggaran perjalanan dinas kemungkian juga bisa kita alihkan" Jelas Andi Ibrahim"

Andi Ibrahim juga kemudian tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap jaga diri dalam menjalankan setiap aktifitasnya, tetap mentaati seluruh himbauan Pemrintah, baik dari Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Tidak ada komentar