Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Dunia Heboh Tentang Kematian Kim Jong Un, Ini Kata Donald Trump !

IndonesianPoint.com - Pemimpin Korea Utara yang nyetrik dengan gaya rambutnya, Kim Jong Un dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan ...

IndonesianPoint.com - Pemimpin Korea Utara yang nyetrik dengan gaya rambutnya, Kim Jong Un dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan Jantung.


Kendati kabar tersebut cukup heboh kan dunia Internasional, namun belum ada pihak yang dapat memastikan bahwa orang nomor satu di Korut ini benar-benar meninggal.

Isu memburuknya kesehatan Kim pertama kali dibocorkan oleh Daily NK, dimana rata-rata pengelolanya adalah para pembelot negara yang menganut paham Komunis tersebut.

Bocoran informasi tersebut mengatakan bahwa Presiden Kim Jong Un mengalami serangan jantung. Tim dokter dari China didatangkan untuk melakukan tindakan.

Namun akibat perjalanan yang cukup memakan waktu, Kedokteran Korut yang menangani Kim Jong Un terpaksa memutuskan melakukan operasi pemasangan Ring tanpa menunggu tim dokter dari China.

Alhasil hingga saat ini kabarnya, Kim Jong Un mengalami koma dan tak sadarkan diri. Bahkan beberapa spekulasi menyatakan bahwa Presiden Kim telah meninggal dunia.

Terpisah, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump berharap kabar yang mengatakan Kim Jong Un meninggal Dunia tidaklah benar.

"Kalian semua tahu sejak kami berdua bertemu hubungan kami terus membaik, saya berharap laporan itu tidak benar," ungkapnya seperti dikutip dari CNN.

Namun Trump enggan menjawab pertanyaan kapan terakhir kali ia melakukan komunikasi dengan Kim dan memilih mengakhiri sesi wawancara.

Tidak ada komentar