Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Gubernur SulSel Tinjau Lokasi Isolasi Mandiri, Itha Karen: Kami Bangga Atas Langkah Pemprov

IndonesianPoint.com - Semenjak Pemerintah Provinsi menyediakan Fasilitas Isolasi Mandiri Sejumlah relawan kemanusiaan juga turut menjadi p...

IndonesianPoint.com - Semenjak Pemerintah Provinsi menyediakan Fasilitas Isolasi Mandiri Sejumlah relawan kemanusiaan juga turut menjadi pendamping bagi Orang Dalam Pengawasan (ODP) atau Orang Tanpa Gejala (OTG) di Hotel Swissbel Losari.


Hotel ini juga kemudian sekaligus sebagai lokal area karantina yang disiapkan Pemprov Sulsel untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain Fasilitas yang lengkap dan nyaman, ada para relawan bisa bekerja maksimal.

Sebagai bentuk dukungan Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah, juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi karantina yang kemudian turut berinteraksi dengan para relawan.

Sebagai Koordinator Relawan Pendamping, Itha Karen menyatakan aparesiasi dan kebanggaannya yang sangat besar pada Pemprov atas apa yang diberikan bagi peserta maupun bagi relawan sudah lebih dari harapan kami, sangat lengkap, representatif, juga nyaman pastinya.

“Secara pribadi selaku Koordinator relawan sangat mengapresiasi sekaligus bangga atas fasilitas yang diberikan oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan,” Ungkap Itha Karen"

Selain, ia juga menyarankan agar semua fasilitas ini menjadi motivasi bagi kami dan seluruh Relawan untuk terus memberikan pendampingan yang maksimal. 

“Harapanya paling tidak semua stigma masyarakat tentang Covid-19 ini akan segera lebih baik, dengan adanya Pendampingan dan semua program pencegahan ini akan segera bisa memutus mata rantai penularan Virus Corona.

Sementara itu, seorang warga Sulsel yang sementara menjalani proses masa Isolasi Mandiri menyatakan bahwa semua penanganan Isolasi benar-benar ketat dan kami didampingi oleh Relawan yang mengatur dengan baik semua programnya. Ungkap salah satu warga yang tak ingin disebut identitasnya. 

“Saya saja waktu baru tiba dari luar Daerah merasa kurang percaya akan diberikan fasilitas karantina seperti ini,  Tapi ternyata semua benar-benar dijalankan dengan baik dan juga pendampingan oleh Relawan secara baik semuanya. Ungkapnya. 

Koordinator Relawan Itha Karen juga menyarankan agar semua warga tetap menjalankan semua proses masa karantina dengan ketat dan benar-benar mengikuti semua program yang diberikan secara maksimal agar kita semua bisa melewati fase Pandemi Corona ini dalam kondisi baik.

Tidak ada komentar