Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Jelang Ramadhan , IZI Sultra Salurkan Paket Ramadhan ke Wilayah Terpencil Konawe Selatan

IndonesianPoint.com - Konsel, 22/04. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1441 H yang suci nan mulia, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) ter...

IndonesianPoint.com - Konsel, 22/04. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1441 H yang suci nan mulia, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) terus bergerak dalam memudahkan urusan ummat dan meringankan beban para Mustahik di seluruh penjuru indonesia.


Melalui program Booking Berkah Ramadhan, sebanyak 40 Paket Ramdhan disalurkan oleh Inisiatif Zakat Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara  kepada masyrakat dhuafa yang berada di Desa Kosambi Dusun 4, Kec. Benua, Kab. Konawe Selatan. 

Jalur tempuh dalam penyaluran paket ramadhan kali ini cukup menguji adrenalin, dimulai dari jalanan sempit yang licin ketika hujan turun dan berlubang, hal ini sedikit menyulitkan Tim PDG IZI Sultra dalam proses penyaluran, waktu tempuh yang dilalui 2,5 jam untuk menuju kelokasi penyaluran.

Bersama Tim PDG IZI Sultra Ramli, SH.I. Kepala perwakilan IZI Sultra turut serta dalam proses penyaluran paket Ramdhan, beliau menuturkan “proses penyaluran paket Ramadhan kali ini sangat berkesan dan menguji  adrenalin, tetapi hal ini terbayar dengan senyum hangat dari para masyarakat Desa Kosambi”. 

Selaku kepala perwakilan IZI Sultra, beliau juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para muzakki yang telah mempercayakan penyaluran Zakat, Infaq dan Sadaqahnya melalui IZI sehingga program ini bisa berjalan dan mampu memenuhi kebutuhan para keluarga mustahik diawal Ramadhan.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah berdonasi melalui IZI sehingga dengan donasi yang diberikan dapat kami salurkan dengan tepat sasaran," lanjut Ramli.

Para penerima manfaat juga sangat berterima kasih dengan adanya paket Ramadhan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka di awal ramadhan kali ini, hal ini di ungkapkan oleh Armansyah (salah satu penerima manfaat).

"Kami sangat berterima kasih kepada IZI dan para donaturnya yang sudah membantu kami yang tinggal di daerah terpencil. Dengan bantuan ini kami sangat bersyukur karna ini bisa mencukupi kebutuhan kami dan warga yang ada disini diawal ramadhan," ucap Armansyah.

Tidak ada komentar