Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Masih Ingat Nova Widianto? Ini Dia Keponakannya Yang Akan Segera Masuk Pelatnas PBSI

INDONESIANPOINT.COM - Olahraga, Juara tunggal putri, Bernadine Anindya Wardana berharap dia akan segera memasuki Pelatnas PBSI di masa rem...

INDONESIANPOINT.COM - Olahraga, Juara tunggal putri, Bernadine Anindya Wardana berharap dia akan segera memasuki Pelatnas PBSI di masa remajanya.

Bernadine Anindya Wardana, pebulutangkis muda dari klub PB Djarum.
Sejak bergabung dengan PB Djarum pada Juni 2018, Bernadine, yang merupakan keponakan dari legenda bulu tangkis Indonesia, Nova Widianto, telah berhasil mencetak prestasi yang cukup mengesankan.

Sebab, Bernadine atau julukan Nadin telah memenangkan lima gelar kejuaraan dan tiga runner-up dari 2019 hingga awal 2020.

Prestasi ini tidak hanya diperoleh oleh Nadin dari sektor tunggal putri, tetapi ia juga mendapatkan kejuaraan dari sektor ganda putri. Bahkan, Nadin memenangkan dua gelar sekaligus di turnamen Astec Open Sumatra Open 2020 lalu.

Dikutip dari pbdjarum.org, situs web resmi PB Djarum, Nadin berharap prestasi yang telah dicapai tidak akan berhenti sampai di sini, tetapi terus tumbuh. Nadin juga berharap bahwa ketika dia menjadi remaja, dia bisa memasuki Pelatnas PBSI.

"Harapannya adalah, ya, Anda bisa terus menjaga prestasi sang juara. Jangan biarkan longgar dan kinerja menurun. Ya, targetnya adalah, jika Anda remaja, Anda bisa masuk ke Pelatnas Nasional," kata Nadin.

Selain keinginan Nadin untuk memasuki Pelatnas PBSI, ada sejumlah fakta lain tentang pemain bulu tangkis yang lahir di Klaten. Salah satu atlet yang ia idolakan.

Sejak ia duduk di sekolah dasar kelas dua, Nadin ternyata mengidolakan pemain bulutangkis dari Thailand, peringkat kelima di dunia, Ratchanok Intanon.

"Memang, dari sekolah dasar kelas dua, telah menjadi idola dengan Ratchanok. Intinya dia selalu ada di hatiku. Awalnya karena mencari di internet, terus mencari biodata dan melihatnya berkompetisi di YouTube. Wow , asik main, "kata Nadin.

Nadin juga berharap untuk bertemu idola dan menyaksikan idola secara langsung.

"Mudah, kamu bisa bertemu langsung dengan Ratchanok dan melihatnya beraksi di lapangan." Nadin melanjutkan.

Tidak ada komentar