Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

PMI Kota Makassar Menyisir Beberapa Wilayah Masuk Zona Merah

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Relawan PMI kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah zona merah covid-19 Kota Makassar, Sabtu,...

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Relawan PMI kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah zona merah covid-19 Kota Makassar, Sabtu, (11/4).


Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah kecamatan zona merah di Kota Makassar.

Wilayah penyemprotan yang disasar relawan PMI Makassar, yakni Kompleks Perumahan Griya Kumala Mas, Perdos UNM Malengkeri, dan Kompleks PU Malengkeri, kecamatan Tamalate.

Dalam melakukan penyemprotan relawan memakai Alat Pelindung Standart dan dibantu mobil pick-up yang mampu mengangkut cairan disinfektan sebanyak 1000 liter.

Sebelumnya kemarin Jumat, (10/4), relawan PMI juga menyemprot sejumlah wilayah zona merah di Kecamatan Manggala, Panakkukang dan Rappocini.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 PMI Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo mengatakan PMI Kota Makassar akan terus melakukan penyemprotan pemukiman warga dengan melihat kondisi serta kebutuhan.

"Kita masih tetap melakukan penyemprotan, hanya saja kali ini kita lihat kebutuhan wilayah penyemprotan, kita dahulukan wilayah zona merah " Ujar Fauzi Andi Wawo yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan.

Tidak ada komentar