Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Polisi Sebut Begal Sadis yang Ditembak di Cakung Berasal dari Geng 2861, Ini Riwayatnya !

IndonesianPoint.com - Dua pelaku begal yang cukup dikenal sadis di daerah Cakung, Jakarta Timur akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah p...

IndonesianPoint.com - Dua pelaku begal yang cukup dikenal sadis di daerah Cakung, Jakarta Timur akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh polisi.


Pagi hari, Selasa (14/4/2020), Kasat Reskrim Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo memberikan keterangan bahwa kedua begal tersebut berasal dari Geng 2861.

"Mereka dari geng 2861 Bekasi, mereka juga punya komplotan yang disebut dengan geng Swadaya Bersatu," tutur Heru Purnomo dikutip dari detik.com.

Menurut riwayat, Heri menambahkan biasanya kedua geng tersebut bertemu dan janjian untuk mencari lawan buat tawuran. Setelah tawuran barulah mereka kerap melancarkan aksi begal.

"Mereka sering terlibat tawuran, nah sepulang dari tawuran, kebiasaan mereka itu melakukan aksi begal dulu di beberapa wilayah," bebernya.

Sementara berdasarkan pengakuan kedua pelaku yang masing-masing berinisial WDF (17) dan MSA (18). Heru menjelaskan aksi begal baru mereka lakukan sebanyak dua kali.

Kini keduanya meski sempat mendapat tindakan tegas terukur dari polisi, pelaku dalam kondisi sehat dan akan mendekam di jeruji besi selam proses pemeriksaan berlangsung. 

Tidak ada komentar