Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Pusat Kajian Perempuan Unasman Berbagi Sembako Dan Masker Bagi Warga Kena Dampak Pandemi Corona

IndonesianPoint.com - Polewali, Merespon kebijakan pemerintah Ketua yayasan menghimbau kepada civitas akademika untuk  menerapkan work fro...

IndonesianPoint.com - Polewali, Merespon kebijakan pemerintah Ketua yayasan menghimbau kepada civitas akademika untuk  menerapkan work from home (WFH) dan mengharapkan civitas akademika untuk berperan aktif dalam membantu penanganan pencegahan covid-19 serta mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis dalam mencegah peningkatan penyebaran Covid19, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan tugasnya. 

Foto Rektor Unasman Dr Chuduriah Sahabuddin membagikan sembako pada warga kena dampak Covid-19
Sebagai bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), Pusat Kajian Perempuan Universitas Al Asyariah Mandar atau sering disebut PKP  Unasman melakukan bagi-sembako dan masker gratis untuk  warga kurang mampu dan terdampak covid 19 pada Rabu pagi(15/04/2020.

Rektor Unasman DR. Chuduriah Sahabuddin sebagai penanggungjawab dan DR. Mutmainnah selaku Direktur PKP bersama rombongan mengunjungi beberapa titik yang menjadi fokus wilayah pembagian sembako dan masker gratis, diantaranya depan RSUD Polewali, pasar sentral pekkabata dan sekitaran kampus Unasman. Selain untuk warga kurang mampu bantuan sembako dan masker gratis juga diberikan kepada mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung karena terdampak covid 19 dan tetap melaksanakan proses perkuliahan online.



Dalam kegiatan, PKP peduli covid 19  Rektor Unasman DR.Chuduriah Sahabuddin berharap dapat sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian PKP Unasman dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini. 

Selain itu dalam kegiatan ini PKP Unasman juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah  dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini.

Kegiatan peduli covid ini merupakan implementasi peran UNASMAN pada masyarakat melalui kegiatan pengabdian sebagai bagian dari tri dharma Perguruan tinggi, selanjtunya kami dari PKP sementara menyusun rencana kegiatan selanjutnya untuk mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan ini kami meminta pada masing-masing program studi di Universitas untuk menyusun langkah-langkah strategis sesuai bidang keilmuan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan insyaAllah covid-19 cepat berlalu.

Tidak ada komentar