Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sambil Meneteskan Air Mata, Syech Ali Jaber Minta Umat Islam Tidak Keras Kepala

IndonesianPoint.com - Tidak dapat melaksanakan aktivitas ibadah seperti biasanya di Masjid menghadirkan kesedihan tersendiri bagi segenap um...

IndonesianPoint.com - Tidak dapat melaksanakan aktivitas ibadah seperti biasanya di Masjid menghadirkan kesedihan tersendiri bagi segenap umat Islam di Indonesia.


Kesedihan ini juga begitu dirasakan oleh Syech Ali Jaber saat hadir dalam konferensi pers harian tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

Saat diberi kesempatan berbicara, Syech Ali Jaber meminta kepada seluruh umat agar sementara mematuhi apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah bersama para Ulama.

Sambil diiringi isak tangis, Syech meminta agar umat tidak menunjukkan sikap keras kepala dan terus bermunajat kepada Allah SWT meski hanya dirumah saja.

"Saya sedih tidak bisa Sholat Tarwih berjamaah, saya sedih tak bisa jumatan di masjid namun saat ini kita harus dengarkan apa yang menjadi aturan pemerintah, kita harus patuh dan taat," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pesannya, Ali Jaber juga percaya bahwa Allah SWT akan segera mengangkat bala bernama Covid-19 (Corona).

"Mungkin benar kita saat ini kita tidak bisa shalat di Masjid, tapi barangkali munajat yang tulus dan ikhlas di rumah masing-masing akan Allah jabah dan segera Allah angkat Bala ini," tutupnya.

Tidak ada komentar