Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Setelah Kuota Gratis, Kali Ini UNM Kembali Gratiskan UKT Untuk Mahasiswa Selama Masa Pandemi Corona

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Berita baik datang dari Universitas Negeri Makassar (UNM). Di tengah-tengah pandemi COVID-19, Kampus membe...

Makassar, INDONESIANPOINT.COM - Berita baik datang dari Universitas Negeri Makassar (UNM). Di tengah-tengah pandemi COVID-19, Kampus membebaskan Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk mahasiswa semester akhir.



Bantuan tersebut diperoleh oleh mahasiswa kelas 2013, yang sekarang dibebaskan dari pembayaran UKT untuk semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

Rektor UNM, Prof. Husain Syam berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa di tengah pandemi Covid-19.
“Semoga bantuan ini untuk siswa dapat bermanfaat. Dan semoga pandemi korona ini segera berakhir sehingga kegiatan belajar akan kembali normal,” kata Prof. Husain, Kamis (9/4/2020).
UNM juga akan memberikan UKT gratis kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan proposal seminar dan lulus semua kursus untuk membayar UKT gratis.

Husain mengatakan, untuk mahasiswa yang akan melaksanakan ujian akhir, pelaksanaan tugas akhir bimbingan, skripsi, dan disertasi dilakukan secara online.

"Proposal seminar, seminar hasil, dan ujian tertutup diadakan online. Sedangkan untuk semester akhir UAS, tetap dijadwalkan sesuai dengan kalender akademik," jelasnya.

Husain menambahkan, khusus siswa yang masih di Makassar jika membutuhkan hand sanitizer bisa mendapatkannya secara gratis di Menara Pinisi lantai 7 setiap hari kerja

Tidak ada komentar