Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Akhirnya Jago Tawwa! 5000 Paket Sembako Akan Dibagikan Pemda Polman

IndonesianPoint.com - Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Akhirnya menurunkan bantuan Untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat yang te...

IndonesianPoint.com - Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar Akhirnya menurunkan bantuan Untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat yang terdampak Covid-19. 


Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) bakal membagikan sebanyak 5000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) bagi masyarakatnya. 

Pembagian sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang telah kehilangan mata pencaharian dan sangat merasakan dampaknya.

AIM mengakui, pembagian ini untuk menyasar semua warga yang terdampak Covid-19 yang ada di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Polman. 

"Sasarannya yaitu para supir angkot, pengayuh becak dan supir bentor serta masyarakat lainnya yang kehilangan pekerjaannya. 

“Hari ini datanya kita sudah siapkan ,tinggal menunggu kesiapan Bulog kapan siap, karna kita meminta bantuan Bulog untuk menyediakan paketnya. 

"Kalau data itu semua sudah ada dan siap maka Camat atau Lurah akan dipanggil untuk membagi bantuan ini. Kalaupun dalam pembagian ini masih kurang maka kita akan tambah berapa kekuranganya,”Pungkasnya yang kami lansir dari Parepos.id. Senin 11 Mei 2020, siang tadi.

Ia kemudian menjelaskan bahwa bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Polman yang diperuntukan untuk membantu masyarakat Polman ditengah Pandemi virus korona. 

Sementara itu, Pimpinan Cabang Polman (Pinca) Bulog Polman Samsiah membenarkan, Bupati Polman memang saat ini telah melakukan Packing Paket Sembako dan saat ini sembako yang dipesan hampir selesai. 

“Iya kita dipercayakan oleh Bupati Polman untuk melakukan Packing Paket Sembako sebanyak 5000 yang rencananya akan disalurkan ke masyarakat Polman yang terdampak Covid 19 dan ini sudah hampir selesai,”ujar Samsia

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi berapa total bantuan yang akan diturunkan selama Pamdemi Corona. Dari Anggaran yang telah disiapkan senilai 20 M. 

Tidak ada komentar