Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Karena Penyakit Kejiwaan, Seorang Pria Asal Mapilli Barat Tega Bacok Anak dan Istri

Polewali Mandar, IndonesianPoint.com - Polisi mengamankan seorang pria bernama Yunding (45), seorang warga Desa Mapilli Barat, Kabupaten Lu...

Polewali Mandar, IndonesianPoint.com - Polisi mengamankan seorang pria bernama Yunding (45), seorang warga Desa Mapilli Barat, Kabupaten Luyo, Kabupaten Polewali Mandar karena menikam tiga orang menggunakan parang. Para pelaku juga dipukuli massa karena tindakannya.



Peristiwa itu terjadi Selasa pagi (26/5/20), sekitar pukul 01.00 WITA. Berawal ketika pelaku yang sedang tidur di rumahnya bersama korban Herman, tiba-tiba terbangun, mengamuk dan menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Dua korban adalah anak-anak dan istri pelaku, bernama Asriani (44) dan Awal Fikri (15), korban lain, seorang lelaki bernama Herman (37), warga Desa Sepporakki, Kabupaten Bulo.

"Dia sedang tidur (Yunding), tiba-tiba bangun dan berteriak, dia merusak semua barang di rumah, termasuk warga yang tinggal di rumahnya (Herman), setelah itu dia menyerang istri dan anaknya dan pergi," kata ibu itu. mertua korban Rahmawati.

Kepala Desa Mapilli Barat, Muhammad Darwis, mencurigai bahwa korban mengamuk karena penyakit mentalnya kambuh. Dia mengatakan keluarga pelaku sering menjadi sasaran kemarahan pria itu.

"Jadi memang Yunging kadang-kadang menderita penyakit stres, jika yang kambuh adalah keluarga," jelas Darwis kepada wartawan di tempat kejadian.

Menurut Darwis, pelaku dilumpuhkan oleh warga, karena terus berteriak sambil membawa parang tajam. Pria itu juga menyebabkan keresahan

"Sebelumnya masyarakat bersama dengan petugas berusaha mengamankan para pelaku, karena dia telah membawa parang sehingga dia harus dilumpuhkan, daripada membahayakan orang lain," katanya.

Setelah kejadian itu, istri dan anak korban dievakuasi oleh warga ke Pusat Kesehatan Masyarakat Batupanga untuk menjalani perawatan intensif karena menderita sejumlah luka parang di tubuh. Sementara korban Herman yang telah melarikan diri, dievakuasi ke Puskesmas Mapilli dengan sejumlah luka parang di tubuhnya.

Atas tindakannya, pelaku Yunding segera diamankan oleh petugas di Mabes Polewali Mandar. Polisi juga menyita senjata parang tajam yang digunakan oleh pelaku untuk menyiksa korban mereka.

Tidak ada komentar