Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

FKPT Memusatkan Perhatian Bantuan Sembako Dan Masker di Makassar dan Gowa

IndonesianPoint.com - Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT)  Sulawesi  Selatan mengadakan kegiatan bertajuk Jihad Kemanusiaan Melawa...

IndonesianPoint.com - Forum Kordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT)  Sulawesi  Selatan mengadakan kegiatan bertajuk
Jihad Kemanusiaan Melawan Covid-19 melalui pembagian Masker dan Sembako untuk masyarakat pada  Jumat,  1 Mei 2020 di Kota Makassar  dan Kab.  Gowa.


Kegiatan Bagi-bagi masker dan sembako tersebut terdapat 5 titik di Makassar yaitu wilayah  Rappokalling,  Tinumbu, Barukang, Suangga, Tammua dan  Taeng Pallangga Kabupaten Gowa.

Pembagian sembako dan masker tersebut menyasar warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Wabah Covid 19. Misalnya Pekerja yang dirumahkan,  Marbot mesjid,  Warga yang tidak mampu, Janda Janda Tua dan Guru Guru Mengaji.

Menurut Muammar Bakri,  Ketua FKPT Sulawesi Selatan, kegiatan tersebut salah satu wujud  jihad kemanusiaan yang dilakukan oleh FKPT ditengah merebaknya wabah covid -19 yang berdampak signifikan terhadap perekonomian dan kegiatan sosial keagamaan dan kemasyarakatan.

"Ditengah pemberlakuan PSBB di Makassar dan sebentar lagi di Kab.  Gowa,  semua kalangan harus bergerak membantu dan bahu membahu ditengah keterbatasan dan kesulitan berbagai akses,  semua harus berjihad atas nama kemanusiaan" tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa pengurus FKPT Sulawesi Selatan  tanpa memgabaikan aturan PSBB untuk tetap menjaga jarak,  memakai masker dan tidak membuat kerumunan.

Tidak ada komentar