Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Keren Tauwa! Sutinah Suhardi Siap Bagikan 17 Ribu Paket Sembako Pada Masyarakat Mamuju

IndonesianPoint.com - Sutinah Suhardi sekali lagi menunjukkan empatinya terhadap kondisi masyarakat Mamuju yang terdampak wabah Covid-19. ...

IndonesianPoint.com - Sutinah Suhardi sekali lagi menunjukkan empatinya terhadap kondisi masyarakat Mamuju yang terdampak wabah Covid-19. Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini, kembali memberikan bantuan dari Kantong pribadinya. 


Sekedar diketahui bahwa sebelum Sutinah bersama Pemuda Pancasila telah melakukan pembagian APD, Masker, Sabun dan penyemprotan disinfektan.

Sutinah bersama Pemuda Pancasila kemudian kembali melakukan aksi berbagi. Kali ini sebanyak 17 ribu paket Sembako segera dia bagikan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwah sembako tersebut sudah bayar tunai kepada Bulog sebanyak 32 ton gula.

"Rencananya akan kita masukan dalam 17 ribu paket Sembako yang segera dibagikan kepada masyarakat Mamuju yang betul-betul terdampak Covid-19 sepanjang bulan Ramadhan ini,” Pungkasnya.

Sutinah kemudian tidak merasa khawatir akan ada data double karena pihaknya mengaku telah menerima data titik penyaluran yang akan dibagikannya. Ia berharap masyarakat bisa menerimanya benar-benar tepat sasaran.


“Kita siapkan 17 ribu paket berupa gula, terigu, susu dan lainnya. Kita akan sasar masyarakat yang betul-betul terdampak Covod-19. Teman-teman Pemuda Pancasila bersama tim di desa, sudah menyiapkan data untuk segera dibagikan."Ungkapnya.

Kita semua berharap apa yang dilakukan ini bisa membuat masyarakat sedikit bernafas dan tidak terkungkung beban berkepanjangan.

“Kita mungkin belum bisa menghapus semua beban kehidupan masyarakat, tapi setidaknya mereka bisa tetap optimis bahwa ada hal yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka. Optimisme harus dibangun ditengah masyarakat, bahwa situasi sulit ini insyaallah bisa segera kita lalui,” Imbuhnya

Tidak ada komentar