Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Laksanakan Program Padat Karya Infrastruktur, Kemenaker RI Berdayakan Korban PHK

IndonesianPoint.com - Semenjak Virus Covid-19 mewabah, ratusan bahkan hingga ribuan pekerja harus menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (P...

IndonesianPoint.com - Semenjak Virus Covid-19 mewabah, ratusan bahkan hingga ribuan pekerja harus menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).


Upaya serta solusi terus dipikirkan oleh Pemerintah, melalui program padat karya infrastruktur oleh Kementrian Ketenagakerjaan (Kemenaker RI), para korban PHK yang dirumahkan kembali memiliki secercah harapan.

Seperti yang nampak saat Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah melakukan giat penyemprotan di Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (8/5).

Ida Fauziah mengajak dan berdayakan ratusan Pekerja yang di PHK atau dirumahkan untuk bersama-sama melaksanakan program tersebut.


"Iya kita berdayakan para tenaga kerja yang terkena PHK sejak Covid-19 mewabah, bersama kita lakukan giat penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pola hidup sehat ke masyarakat," ungkap Ida.

Selain melakukan giat penyemprotan disinfektan, Ida Fauziah juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa melakukan berbagai himbauan dari pemerintah.

"Biarkan fisik kita berjarak, namun hati dan perasaan kita harus tetap dekat mari kita mematuhi himbauan pemerintah, serta selalu menjaga pola hidup sehat," tutupnya.

Tidak ada komentar