Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Peduli Dampak Pandemi Corona, DPD MAPANBUMI dan Paramita Foundation Berbagi Sembako

IndonesianPoint.com - Dampak terhadap Pandemi Covid-19 hampir merata disemua lapisan masyarakat. Documentasi penyerahan bantuan DPD ...


IndonesianPoint.com - Dampak terhadap Pandemi Covid-19 hampir merata disemua lapisan masyarakat.

Documentasi penyerahan bantuan DPD MAPANBUMI bersama PF SulSel
Namun ditengah Pandemi Covid-19 selalu ada pertolongan yang  datang dari arah orang-orang yang budiman.

Kali ini DPD MAPANBUMI (Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia)  bersama Paramita Foundation (PF) menyerahkan sejumlah bantuan Sembako pada Warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.
Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua PF (Paramita Foundation) Bapak Gouwtamai Chandra dan juga Wakil Ketua PF Ibu Tjing Ming Nelly yang disaksikan pembina MAPANBUMI Pdt. Edwin Jauhari dan Yonggris Lao (Ketua Permabudhi SulSel) beserta teman-teman pengurus.(05/05)

Bantuan kemudian diserahkan ke Perempuan Nelayan Pesisir di Kec. Tallo, Serikat Pekerja Rumah Tangga “paraikatte”, Lansia dan Disabilitas di kecamatan Mariso.
"Menurut Ketua PF, Sudah sewajarnya sebagai sesama umat kita saling membantu tanpa melihat suku dan agama seseorang"
Alita Karen yang juga saat ini selaku Koordinator Program Forum Pemerhati Masalah Perempuan SulSel turut dalam penyerahan bantuan mengungkap Terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terima kasih dan ini akan sangat membantu pada mereka yg betul-betul Terdampak Pandemi Covid-19 saat ini." Ungkap Alita Karen.

Ia kemudian menegaskan bahwa memang saat ini salah satu bagian yang kadang kita lupakan adalah Kaum Perempuan yang memiliki beban yang sangat berat dalam mengatur Kondisi Rumah Tangga,  Apalagi jika suami mereka sudah tak bisa bekerja diluar sebagai buruh harian lepas" Pungkasnya.

Kita semua berharap semua musibah Pandemi ini segera berlalu dan bisa kembali beraktifitas seperti semula. Tutupnya.

Tidak ada komentar