Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Peduli Pada Warga Kena Dampak Corona, H. Fadhily berbagi di bulan suci ramadhan

IndonesianPoint.com - Di akhir ramadhan ini kami berbagi sembako  kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Luyo ...

IndonesianPoint.com - Di akhir ramadhan ini kami berbagi sembako  kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Luyo kabupaten Polewali Mandar Rabu, 18 Mei 2020.


Pemberian sembako ini dilakukan oleh H. Fadhily sapaan akrabnya yang merupakan anggota DPRD kabupaten Polewali mandar mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kami kepada warga/masyarakat yang saat ini sangat terbatas bergerak untuk mencari biaya hidup sehari hari karena dampak dari covid -19.

“Apalagi kondisi sekarang, pandemi wabah virus corona masih saja belum melandai, sementara kebutuhan kita semakin meningkat menjelang hari raya idul fitri, sehingga kami turut prihatin kepada warga, utamanya saudara-saudara kita yang kehidupannya dikategorikan tidak mampu dan juga warga lainnya yang ikut terdampak pada covid-19,” tutur H. Fadhily.

Kami berharap dengan adanya bantuan yang diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat setidaknya dapat membantu untuk meringankan kebutuhan warga.

Sementara itu, Nasa warga desa mambu kecamatan luyo yang menerima bantuan mengatakan, Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh H. Fadhily, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitasnya

Tidak ada komentar