Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Berita Terkini

latest

Sambil Nangis Ferdian Paleka Akui Penyesalan Telah Membuat Prank Sembako Sampah, Simak Videonya !

IndonesianPoint.com - Dihadapan  awak media pasca tertangkap Kamis, 7 Mei Malam di Tol Tangerang-Merak. Ferdian Paleka hanya bisa menyesali ...

IndonesianPoint.com - Dihadapan  awak media pasca tertangkap Kamis, 7 Mei Malam di Tol Tangerang-Merak. Ferdian Paleka hanya bisa menyesali perbuatannya.
Sambil terisak tangis, Ferdian tak henti mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya para Transgender yang telah menjadi korban Prank Sembako sampahnya bersama 2 rekannya yang juga telah diciduk.

"Saya minta maaf kepada semua warga Bandung, kepada para waria yang terluka karena ulah saya, mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Ferdian diiringi tangis tak tertahan.


Selain meminta maaf, Ferdian Paleka juga sempat ditanyai terkait postingan 30 K viewers dan permohonan maaf bernada bercanda yang sempat ia utarakan pasca ulah Pranknya viral.

Ferdian Paleka mengatakan bahwa kedua postingan itu adalah hoaks dan dilakukan oleh oknum yang tidak ia ketahui.

"Itu postingan bukan saya yang nulis, kalau video minta maaf itu kasus berbeda, setahun yang lalu sama seorang selebgram juga," bebernya.

Namun Ferdian tak banyak berkutik saat para wartawan menanyakan mengapa ia mencoba melarikan diri dari Polisi, bahkan mengubah cat warna rambutnya.

Tidak ada komentar